Jadwal Liga Inggris pekan 20 sepertinya sangat sayang untuk dilewatkan. Bagaimana tidak, di pekan 20 ini tersaji dua pertandingan yang sangat dinanti-nanti yaitu Derby Manchester dan Derby London. Pertandingan Manchester United vs Manchester City dan Tottenham Hotspur vs Arsenal akan menemani akhir pekan kalian. 

Baca juga : Hasil Liverpool Vs Wolves: Gol Toti Gomes Dianulir, Pertandingan Berakhir Sama Kuat 2-2

Pertandingan ini menjadi semakin sengit karena keempatnya sedang mempertahankan posisinya di papan atas klasemen. Jika menang, maka bisa semakin memantapkan posisi di peringkat atas. Jika kalah, maka harus pasrah tergusur ke peringkat bawah. Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan kali ini? 

Big Match Pekan 20 Jadwal Liga Inggris

Big Match Pekan 20 Jadwal Liga Inggris
Big Match Pekan 20 Jadwal Liga Inggris

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, di pekan 20 ini akan tersaji dua duel sengit papan atas yaitu Derby Manchester dan Derby London. Setiap tim akan melakukan yang terbaik demi meraih tiga poin agar posisinya di papan atas semakin baik. 

  • Manchester United Vs Manchester City

Manchester United vs Manchester City mungkin akan menjadi ajang balas dendam bagi Erik Ten Hag. Di putaran pertama, Erik Ten Hag takluk dari Manchester City dengan skor sangat telak yatu 6-3. Saat itu, Manchester United sedang dalam performa yang buruk jadi tidak mampu mengimbangi Manchester City. 

Saat ini, Manchester United sudah berhasil mendapatkan kembali performa terbaiknya. Bahkan, Manchester United berhasil naik hingga posisi ke-4 dengan koleksi 35 poin. Sedangkan Manchester City berada di posisi ke-2 dengan koleksi 39 poin. Jika Manchester United menang, maka akan duduk tepat di bawah Manchester City.

Namun Manchester City tentu tidak akan membiarkan tiga poin begitu saja untuk Manchester United. Saat ini, Manchester City memiliki misi untuk memperpendek jarak dengan Arsenal di puncak. Jarak posisi pertama dan kedua yaitu 5 poin jadi tiga poin akan menjadi sangat penting. 

  • Tottenham Hotspur Vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris pekan 20 akan ditutup dengan Derby  London antara Tottenham Hotspur vs Arsenal. Tottenham Hotspur membutuhkan tiga poin untuk merebut kembali peringkat 4 dari Manchester United. Akan tetapi, Arsenal tentu juga menargetkn tiga poin untuk menjaga jarak aman dari kejaran Manchester City. 

Jika melihat dari performa kedua tim, Arsenal lebih diunggulkan. Dalam 5 pertandingan terakhir, Arsenal tidak pernah menerima kekalahan. Sedangkan Tottenham, menerima 2 kali kekalahan dan 1 hasil imbang. 

Jadwal Liga Inggris Pekan 20

Jadwal Liga Inggris Pekan 20
Jadwal Liga Inggris Pekan 20

Lantas kapan pertandingan-pertandingan seru tersebut akan berlangsung? Untuk mengetahui jawabannya, simak jadwal Liga Inggris pekan 20 secara lengkap di bawah ini.

Sabtu, 14 Januari 2023

  • Aston Villa vs Leeds United (03.00 WIB)
  • Manchester United vs Manchester City (19.30 WIB)
  • Wolves vs West Ham (22.00 WIB)
  • Nottingham Forest vs Leicester City (22.00 WIB)
  • Brighton vs Liverpool (22.00 WIB)
  • Everton vs Southampton (22.00 WIB)

Minggu, 15 Januari 2023

  • Brentford vs Bournemouth (00.30 WIB)
  • Chelsea vs Crystal Palace (21.00 WIB)
  • Newcastle United vs Fulham (21.00 WIB)
  • Tottenham Hotspur vs Arsenal (23.30 WIB)

Baca juga : Hasil Chelsea Vs Man City: Gol Mahrez Bawa The Citizens Curi Tiga Poin

Nah, itulah jadwal Liga Inggris pekan 20 yang akan berlangsung pada Sabtu (14/1/2022). Apakah tim kesayangan kalian, berhasil meraih poin sempurna di pekan 20 ini?

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version