Di jadwal Liga Inggris pekan 23, kalian akan disajikan Derby Merseyside yang mempertemukan Liverpool vs Everton. Duel tim satu daerah ini akan tersaji di Anfield pada Selasa (14/2/2023) sebagai penutup pekan ke-23. Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di Derby Merseyside?

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 16 Besar Leg Pertama Tersaji Duel-duel Sengit

Derby Merseyside menjadi seru disaksikan untuk membuktikan siapa pemenang Derby Merseyside. Liverpool saat ini berada di performa terburuk dengan 3 kekalahan di 5 pertandingan terakhir. Bahkan, Liverpool harus terdampar di peringkat ke-10 dan sulit kembali ke zona 4 besar. 

Di sisi lain, Everton juga sedang dalam kondisi buruk dan terdampar di zona degradasi dengan koleksi 18 poin saja. Namun di bawah pelatih anyar Sean Dyche, Everton langsung memberikan hasil yang luar biasa. Di pertandingan pertama Sean Dyche, Everton berhasil mengalahkan sang pemuncak klasemen Arsenal. 

Pertandingan Seru Lainnya

Jadwal Liga Inggris
Pertandingan Seru Lainnya

Tidak hanya Derby Merseyside saja yang seru di jadwal Liga Inggris pekan ke-23. Lantas apa saja pertandingan seru lainnya tersebut? Di bawah ini ada dua pertandingan yang diperkirakan akan berjalan seru di pekan ke-23.

  • West Ham vs Chelsea

Pertemuan West Ham vs Chelsea akan menjadi pertandingan pembuka di pekan ke-23 ini. Pertandingan ini sangat berarti bagi kedua tim untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen. Saat ini, Chelsea terdampar di peringkat ke-9 sedangkan West Ham berada di peringkat ke-17. 

Chelsea saat ini mendapatkan banyak tekanan karena hasil buruk yang terus menghantui. Meski sudah menggelontorkan uang paling banyak dari seluruh klub di  dunia pada bursa transfer paruh musim, Chelsea tetap belum berhasil memetik kemenangan di dua pertandingan terakhir. Oleh karena itu, pertandingan ini akan melihat hasil apa yang diberikan oleh Chelsea nantinya. 

  • Arsenal vs Brentford

Arsenal yang menelan kekalahan mengejutkan di laga sebelumnya melawan Everton, sepertinya akan menargetkan 3 poin saat melawan Brentford. Arsenal butuh lebih banyak poin untuk meninggalkan pesaing-pesaingnya agar bisa memperbesar peluang merebut gelar juara. 

Namun, Brentford bukanlah mudah untuk dikalahkan. Sejauh musim 22/23 ini, Brentford menjadi tim penghancur tim-tim besar. Dimulai dari kemenangan telak 4-0 atas Manchester United. Brentford juga berhasil menahan imbang Chelsea dan Tottenham hingga mengalahkan Manchester City. 

Jadwal Liga Inggris Pekan 23

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris Pekan 23

Penasaran kapan saja pertandingan-pertandingan seru tersebut akan berlangsung? Jangan khawatir, karena di bawah ini sudah disiapkan jadwal Liga Inggris pekan ke-23 yang lengkap. 

Sabtu, 11 Februari 2023

  • West Ham vs Chelsea (19.30 WIB)
  • Fulham vs Nottingham Forest (22.00 WIB)
  • Leicester City vs Tottenham Hotspur (22.00 WIB)
  • Arsenal vs Brentford (22.00 WIB)
  • Crystal Palace vs Brighton (22.00 WIB)
  • Southampton vs Wolves (22.00 WIB)

Minggu, 12 Februari 2023

  • Bournemouth vs Newcastle (00.30 WIB)
  • Leeds United vs Manchester United (21.00 WIB)
  • Manchester City vs Aston Villa (23.30 WIB)

Selasa, 14 Februari 2023

  • Liverpool vs Everton (03.00 WIB)

Baca Juga: Jadwal Europa League: Pertemuan Sengit Barcelona vs Manchester United di Babak Playoff

Nah, itulah dia jadwal Liga Inggris pekan ke-22 yang akan dimulai pada Sabtu (11/02/2023). Apakah tim kesayangan kalian, mampu memetik hasil yang positif di pekan 23 ini? 

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version