Vinicius menunjukkan dedikasinya untuk Real Madrid, dikabarkan Vinicius tolak PSG yang menawarkan nominal kontrak fantastis demi bertahan di Madrid. Vinicius dianggap sebagai calon bintang sepakbola di masa depan dan saat ini merupakan salah satu pemain terbaik dalam skuad Real Madrid, Vinicius sudah membuktikan kualitasnya dengan kontribusi fantastis di musim tahun lalu.

Baca Juga : Menang Melawan Tenerife, Girona Promosi ke La Liga 2022/2023

Vinicius terbukti mencetak satu-satunya gol kemenangan Madrid atas Liverpool di final Liga Champions, untuk kontribusi goluntuk tim musim ini Vinicius hanya kalah dari Karim Benzema. Apalagi Vinicius masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi, sehingga wajar jika Real Madrid mengikatnya dengan kontrak panjang.

Memilih bertahan di klub terbesar di dunia

Setia Dengan Real Madrid, Vinicius tolak PSG

Baru-baru ini Vinicius Jr dikabarkan sudah mengkonfirmasi tanda tangan kontrak baru di Madrid, Vinicius menegaskan tidak ada alasan untuk meninggalkan Real Madrid. Bertahan di Real Madrid merupakan keputusan mudah.

“Saya akan bertahan di klub terbesar di dunia, ini baru awal. Saya masih ingin menaklukkan berbagai hal, saya harap bisa meraih banyak trofi di akhir karir saya nanti,” tutur Vinicius yang seakan memastikan bahwa kabar Vinicius tolak PSG benar adanya.

Dikabarkan jika Vinicius akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Madrid. Menurut informasi yang sudah beredar, Vinicius akan mendapatkan gaji senilai 10 juta euro per tahun.

Kontrak terbaru tersebut juga termasuk klausul rilis sebesar 1 miliar euro yang artinya Madrid pun ingin Vinicius bertahan lebih lama lagi.

Vinicius Tolak PSG, Lebih Pilih Perpanjang Kontrak Dengan Madrid

Setia Dengan Real Madrid, Vinicius tolak PSG

Dikabarkan jika Vinicius sudah menolak sejumlah tawaran klub demi bertahan di Real Madrid. Bahkan beredar gosip jika PSG sempat mengajukan penawaran dengan gaji besar kepada Vinicius.

PSG siap membuat Vinicius menjadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di Eropa dengan nominal 40 juta euro per tahun. Tawaran tersebut terbilang sangat besar untuk pemain 21 tahun dan bernilai empat kali lipat dari kontak yang sudah ditandatangani oleh Vinicius di Madrid.

Agen dari Vinicius menyerahkan proposal kesepakatan agar kliennya menerima 10 juta euro ditambah dengan bonus, jika Vinicius menandatangani kontrak hingga 2026 atau sekitar 12 euro jika sampai di tahun 2027.

Jika demikian, Vinicius menyapa bertahan di Madrid serta tidak ada desakan untuk pergi, bakan Vinicius merasa jika karir barunya dimulai dan masih jauh lebih baik lagi.

Vinicius Perpanjang Masa Baktinya Sampai 2026

Setia Dengan Real Madrid, Vinicius tolak PSG

Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Vinicius, pemain yang kerap disapa vini ini sudah menandatangani perjanjian kontrak selama empat tahun hingga 2026 yang akan mendatang. Pastinya kesepakatan tersebut termasuk dengan gaji baru untuk wonderkid Brasil.

Baca Juga : Resmi! Dani Alves tinggalkan Barcelona untuk Kedua Kalinya

Dan Real Madrid sudah mengubah Klausul rilis baginya menjadi sebesar satu miliar euro untuk membentengi Vinicius Jr, hal ini tentunya menjadi langkah positif bagi El Real mengingat Vinicius adalah sosok pemain yang diharapkan menjadi tulang punggung armada Carlo Ancelotti di masa depan.

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version