Kabar mengenai Timo Werner kembali ke RB Leipzig sepertinya tinggal selangkah lagi akan terwujud. Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh jurnalis Fabrizio Romano, Chelsea dan RB Leipzig saat ini sedang dalam pembicaraan membahas detail kesepakatan. Dikabarkan, kesepakatan antara Chelsea dan RB Leipzig akan rampung dalam waktu satu minggu. 

Baca Juga : 7 Transfer Paling Kontroversial Dalam Sejarah Sepak Bola Dunia

Sebelumnya, kabar mengenai Timo Werner kembali ke RB Leipzig masih sangat simpang siur. Terlihat Chelsea mencoba menawarkan ke klub lain seperi ke raksasa La Liga yaitu Real Madrid. Selain itu, raksasa Serie A Juventus juga tertarik untuk menggunakan jasa Timo Werner. 

Akan tetapi, RB Leipzig yang sebelumnya merupakan klub yang di bela Timo Werner juga sangat ngotot untuk membawa pulang Timo Werner. Bahkan RB Leipzig telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Timo Werner sejak sebulan lalu. 

Timo Werner kembali ke RB Leipzig Secara Permanen

Timo Werner kembali ke RB Leipzig

Sebelumnya, kabar Timo Werner kembali ke RB Leipzig akan dikontrak dengan opsi pinjaman. Namun akhirnya, RB Leipzig memutuskan untuk membeli pemain berusia 26 tahun tersebut agar bisa kembali ke RB Leipzig. Diperkirakan, RB Leipzig harus mengeluarkan uang sebesar 30-35 juta Euro atau setara Rp454-Rp530 milliar untuk memulangkan Timo Werner. 

Sebelumnya, Chelsea perlu mengeluarkan uang sebesar 53 juta Euro atau setara dengan Rp806 milliar untuk memboyong Timo Werner dari RB Leipzig. Namun, Timo Werner tidak mampu tampil baik layaknya di RB Leipzig sehingga tersingkir dari skuad Chelsea. 

Baca Juga : Akhirnya AC Milan Tuntaskan Transfer Charles De Ketelaere

Saat ini Timo Werner sedang menjalani pemulihan dari cederanya, bahkan absen di laga perdana Liga Inggris. Menyusul kabar kesepakatan RB Leipzig dan Chelsea telah tercapai, Werner akan segera menjalani tes medis bersama RB Leipzig secepat mungkin. 

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version