Jadwal timnas Indonesia vs Filipina akan segera hadir di Matchday keempat Piala AFF U-19 2022 (08/11) hari Jumat malam. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi jam 20.00 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar. Hal tersebut menjadi laga hidup mati untuk Timnas U-19, dengan tim asuhan Shin Tae-yong ini harus mampu mengalahkan Filipina untuk menjaga asa lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga : Jadwal AFF U-19 Babak Semifinal dan Final, Apakah Indonesia Bisa Lolos?

Kini pasukan Garuda Muda masih menempati peringkat keempat klasmen sementara Grup A dengan raihan 5 poin, Ronaldo Kwateh serta kolega juga berada di bawah Vietnam, Thailand dan Myanmar. Tambahan tiga poin juga akan sangat penting untuk Indonesia, terutama hanya dua tim terbaik dari masing-masing grup yang berhak tampil di babak semifinal Piala AFF U-19 2022 Timnas Indonesia vs Filipina. Walaupun masih tercecer di peringkat keempat, tetapi peluang skuad asuhan Shin Tae-yong sendiri untuk melaju ke fase selanjutnya masih terbuka lebar. Sebab kemenangan dalam dua laga terakhir akan bisa mengantar Indonesia ke putaran final.

Timnas Indonesia fokus pada pemulihan kondisi pemain sebagai bagian dari persiapan, menjelang pertandingan menghadapi Filipina. Cahya Supriyadi serta kawan-kawan terlihat kelelahan saat berduel kontra Thailand, sehingga hal tersebut cukup wajar sebab mereka harus bertanding dua hari sekali. Perjuangan pasukan Garuda Muda juga tidak akan mudah, karena tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik, sebab cederanya Marcelino Ferdinand.

Perkiraan Susunan Pemain Utama Timnas Indonesia vs Filipina

Prediksi Piala AFF U-19 2022:  Timnas Indonesia vs Filipina

Timnas U-19 Indonesia (3-4-3)

Cahya Supriadi, Marcell Januar, Ahmad Rusadi, Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas, Arkhan Fikri, Rafli Asrul, Mikael Tata, Ferdiansyah Cecep, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

Pelatih : Shin Tae-yong

Filipina (4-4-2)

Jose Gonzalez, Zachary C, Taningco, Cian Gabriel Galsim, Jerome Stabilo, Jaime Domingo Ronquillo, Dov Anthony, Misael Santiko Carino, John Dale Reas Do, Justin Lawrence Chan Frias, Harry James Nunez, Kamil Jaser Rendon, Amirul, Andres Rafael Tevez Aldeguer.

Pelatih : Christopher Pedemonte.

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version