Masa depan sang mega bintang Lionel Messi sedang hangat diperbincangkan. Hal ini karena kontrak Lionel Messi dengan PSG akan berakhir beberapa bulan lagi. Selain itu, kabar tidak harmonisnya publik dan Lionel Messi membuat kabar kepergian sang mega bintang semakin kencang. Saat ini, sontar dikabarkan Lionel Messi kembali ke Barcelona.

Baca Juga: Chelsea Pecat Graham Potter Usai Muak Hasil Buruk Beruntun

Barcelona yang terpaksa melepaskan Lionel Messi dengan status bebas transfer tahun 2021 memang sedang berusaha memulangkan sang mega bintang. Kala itu, Lionel Messi pergi bukan karena keinginannya sendiri. Sang mega bintang terpaksa meninggalkan Camp Nou karena aturan La Liga. 

Messi Tidak Harmonis di PSG

Messi Kembali ke Barcelona
Messi Tidak Harmonis di PSG

Pihak manajemen klub sebenarnya sangat ingin memperpanjang kontrak Lionel Messi. Akan tetapi, publik PSG sepertinya tidak senang dengan kontribusi yang diberikan oleh Lionel Messi. Dalam 2 pertandingan terakhir, penggemar PSG selalu mencemooh Lionel Messi saat memasuki lapangan. 

Publik PSG merasa kecewa karena Lionel Messi dianggap tidak bermain sepenuh hati layaknya di Argentina. Bahkan, kegagalan PSG di Liga Champions juga dilampiaskan ke sang mega bintang tersebut. Di pertandingan terakhir melawan Lyon, Lionel Messi kembali dicemooh dan akhirnya PSG kalah 1-0. 

Benarkah Messi Kembali ke Barcelona?

Messi Kembali ke Barcelona
Benarkah Messi Kembali ke Barcelona?

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari sang mega bintang kemanakah dirinya akan berlabuh. Yang jelas, Lionel Messi masih terus enggan menerima perpanjang kontrak baru PSG. Hal inilah yang membuat kabar Messi kembali ke Barcelona semakin kuat. 

Baca Juga: Pahami Lebih Jauh, Berikut Ini Istilah-Istilah Dalam Sepak Bola

Mantan pemain Barcelona Thierry Henry memberikan pesan kepada Lionel Messi. Mantan rekan Lionel Messi di Camp Nou tersebut menyarankan agar sang mega bintang kembali ke Barcelona. Thierry Henry ingin melihat Lionel Messi menghabiskan karirnya di Barcelona. 

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version