Hasil lengkap La Liga Spanyol 2022/23 pekan 5 bisa anda ketahui. Juara bertahan La Liga Spanyol yakni Real Madrid sukses memenangkan laga kontra Mallorca dengan skor 1-4. Dengan hasil kemenangan tersebut, maka Los Blancos berhasil menggeser Barcelona yang hanya sebentar mengisi puncak klasemen. Real Madrid menjamu Mallorca pada pekan lima La Liga 2022/23 di Santiago Bernabeu. Tim tamu lebih dulu unggul melalui gol Vedat Muriqi.

Baca Juga : Hasil Serie A 2022/23 Pekan Ini: Inter dan Milan Raih Tiga Poin, Juventus Nyaris Kalah

Akan tetapi, Madrid menunjukkan kelas juaranya dengan memberondong gawang Mallorca dengan empat sekaligus. Los Blancos dengan segera membalas dengan gol Federico Valverde. Kemudian, disusul oleh gol dari Vinicius Junior, Rodrygo, serta Antonio Rudiger. Hasil kemenangan ini menjadikan Real Madrid meraih total 15 poin dari lima pertandingan yang dimainkan. Real Madrid sukses menggusur rival abadi mereka Barcelona, yang baru merasakan pucuk selama beberapa hari saja.

Barcelona juga berhasil meraih kemenangan pada pertandingan La Liga Spanyol 2022/23 pekan 5. Kala bertandang ke markas Cadiz yakni Estadio Nuevo Mirandilla, Blaugrana sukses membobol gawang tuan rumah dengan skor 4-0, tanpa balas. Pada pertandingan tersebut, Barcelona memang tampil dominan. Bahkan, tim tuan rumah mengakui kehebatan Barcelona usai laga melalui akun sosial media twitter mereka. Keempat gol tersebut dicetak oleh Frenkie de Jong, Robert Lewandowski, Ansu Fati, serta Dembele.

Pertandingan Cadiz vs Barcelona sendiri sempat tertunda dalam waktu yang lama, sebab ada penonton yang membutuhkan perawatan medis. Laga pun kembali dilanjutkan setelah situasi benar-benar terkendali.

Hasil Lengkap La Liga Spanyol 2022/23 Pekan 5

Hasil Lengkap La Liga Spanyol 2022/23 Pekan 5

Berikut adalah hasil lengkap La Liga Spnayol 2022/23 pekan 5 untuk anda yang mungkin tak sempat menyaksikan laga.

  • Girona 2 – 1 Valladolid
  • Rayo Vallecano 2 – 1 Valencia
  • Espanyol 2 – 3 Sevilla
  • Cadiz 0 – 4 Barcelona
  • Atletico Madrid 4 – 1 Celta Vigo
  • Real Madrid 4 – 1 Mallorca
  • Elche 1 – 4 Athletic Club
  • Getafe 2 – 1 Real Sociedad
  • Real Betis 1 – 0 Villarreal

Baca Juga : Hasil UEFA Conference League 2022-23 Matchday 1: West Ham United Berhasil Raih Poin Penuh

Itu tadi hasil lengkap La Liga Spanyol 2022/23 pekan 5, akan tetapi masih ada satu laga tersisa yakni Almeria vs Osasuna. Pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 2 dini hari di UD Almeria dan bisa anda saksikan melalui beIN Sport atau streaming Vidio.

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version