Pertandingan Man United vs Barcelona di leg kedua perebutan babak 16 besar Europa League akan segera dimulai. Leg kedua ini akan berlangsung pada Jumat (24/2/2023) dini hari di Old Trafford. Pertandingan ini akan diprediksi akan berlangsung sengit karena di leg pertama keduanya bermain imbang 2-2. Untuk bisa melangkahkan kaki ke 16 besar Europa League, wajib meraih kemenangan di leg kedua ini. 

Baca Juga: Pertandingan Barcelona vs Man United Berakhir Imbang 2-2

Di leg pertama, pertandingan Man United vs Barcelona benar-benar sangat menghibur dan menarik. Kedua tim mampu menampilkan serangan-serangan yang berbahaya bahkan keduanya sama-sama melepaskan 18 tembakan. Lantas bagaimanakah pertandingan kedua mereka nantinya? 

Prediksi Man United vs Barcelona

Man United vs Barcelona
Prediksi Man United vs Barcelona

Di leg kedua ini, Barcelona mungkin sedikit dirugikan karena gagal meraih kemenangan saat berhadapan di pendukungnya sendiri. Di leg kedua ini, Barcelona akan bermain di hadapan pendukung Man United yang penuh tekanan. Ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Man United untuk menjatuhkan mental para pemain Barcelona. 

Tidak hanya itu, Barcelona juga dirugikan karena kehilangan dua pemain muda andalannya yaitu Gavi dan Pedri. Gavi dipastikan tidak bisa bermain di leg kedua Man United vs Barcelona ini karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Pedri, diragukan tidak akan bermain karena cedera yang dialaminya saat pertemuan pertama di Camp Nou. 

Di sisi lain, Man United memiliki amunisi yang cukup lengkap untuk merobek gawang Ter Stegen. Man United memiliki Marcus Rashford yang tidak terhentikan untuk mencetak gol. Marcus Rashford juga menjadi sosok yang berhasil menyamakan kedudukan di leg pertama. Tidak hanya itu, ada Jadon Sancho yang mulai bergabung dan terbukti cukup gacor di lini depan. 

Baca Juga: Hasil RB Salzburg vs AS Roma: Serigala Ibukota Takluk 1-0

Walaupun begitu, Xavi Hernandez tentu sudah memiliki banyak opsi untuk menutup kekurangan di skuadnya. Oleh karena itu, pertandingan ini sepertinya akan berjalan sangat alot. Sepertinya, pertandingan Man United vs Barcelona ini bisa berlanjut ke babak extra time bahkan bisa saja harus melanjutkan ke babak adu penalti. 

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version