Di jadwal Serie A pekan 25 akan tersaji duel sengit antara AS Roma vs Juventus di Stadion Olimpico. Pertemuan dua tim raksasa Italia ini akan terjadi pada hari Senin (6/3/2023). Baik Juventus ataupun AS Roma keduanya sama-sama membutuhkan kemenangan. Lantas siapakah yang kan memenangkan pertandingan sengit ini? 

Baca Juga: Barcelona Akan Menjamu Valencia di Jadwal La Liga Pekan 24

AS Roma yang memiliki target lolos ke Liga Champions, wajib mengamalkan tiga poin saat menjamu Juventus. Pasalnya, AS Roma saat ini terlempar dari posisi 4 besar dan duduk di peringkat ke-5. AS Roma terpuat 2 poin dari AC Milan yang duduk di peringkat ke-4. Jika AS Roma bisa mengalahkan Juventus, maka posisi AC Milan akan tergeser. 

Tidak hanya AS Roma, Juventus juga menginginkan kemenangan dalam pertandingan in. Juventus yang sempat terdampar di peringkat ke-10 karena pengurangan poin saat ini merangkak naik  hingga ke peringkat 7. Saat ini, jumlah poin Juventus sama seperti Bologna yang duduk di peringkat 8. Jadi, jika tidak ingin tergeser oleh Boonga Juventus wajib meraih 3 poin.

Pertandingan Seru Lainnya

Pertandingan Seru Lainnya
Jadwal Serie A

Tidak hanya pertemuan AS Roma vs Juventus saja yang menarik di pekan ke-25 Serie A. Pasalnya, ada beberapa pertandingan lain yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Di bawah ini ada beberapa pertandingan yang seru untuk disaksikan pada Serie A pekan ke-25. 

  • Atalanta vs Udinese

Atalanta yang gagal meraih poin dalam 2 pertandingan terakhir sepertinya akan mengusung misi 3 poin saat menjamu Udinese. Saat ini, posisi Atalanta di peringkat ke-6 sedikit terancam karena Juventus sedang on fire dan terus merangsek naik ke papan atas. Tidak hanya Atalanta, Udinese juga akan membawa misi kemenangan karena gagal meraih 3 poin dalam 5 pertandingan terakhir. 

  • Fiorentina vs AC Milan

Pertandingan Fiorentina vs AC Milan yang akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi layak untuk disaksikan. AC Milan dan Inter Milan saat ini sama-sama mengoleksi 47 poin. Jadi, kemenangan dalam pertandingan ini akan membuat AC Milan mampu menggeser Inter Milan.

  • Inter Milan vs Lecce

Inter Milan yang di pekan sebelumnya tumbang mengejutkan dari Bologna membuat AC Milan mampu mengejar. Inter Milan dan AC Milans saat ini mengoleksi 47 poin dan sama-sama bersaing di papan atas klasemen Serie A musim 22/23. Hasil akhir pertandingan Inter Milan vs Lecce ini akan menentukan siapakah antara dua rival sekota ini yang ada di atas. 

Jadwal Serie A Pekan 25

Jadwal Serie A
Jadwal Serie A

Lantas kapan pertandingan-pertandingan menarik tersebut akan berlangsung? Jangan khawatir, di bawah ini sudah disiapkan jadwal Serie A pekan ke-25 secara lengkap untuk Anda. 

Sabtu, 4 Maret 2023

  • AC Monza vs Empoli (22.00 WIB)

Minggu, 5 Maret 2023

  • Atalanta vs Udinese (01.00 WIB)
  • Fiorentina vs AC Milan (03.45 WIB)
  • Spezia vs Verona (19.30 WIB)
  • Sampdoria vs Salernitana (22.00 WIB)

Senin, 6 Maret 2023

  • Inter Milan vs Lecce (01.00 WIB)
  • AS Roma vs Juventus (03.45 WIB)

Selasa, 7 Maret 2023

  • Sassuolo vs Cremonese (01.30 WIB)
  • Torino vs Bologna (03.45)

Baca Juga: Hasil Juventus vs Torino: Nyonya Tua Menang 4-2

Nah, itulah dia jadwal Serie A pekan 25 yang akan dimulai pada hari ini (4/3/2023) Apakah tim kesayangan kalian mampu meraih hasil terbaik di pekan ke-25 ini? Jangan sampai ketinggalan, ingat jadwal Serie A pekan 25 ini.

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version