Si Nyonya Tua kembali mendapatkan hasil yang sangat baik di Serie A. Dalam pertandingan Juventus vs Torino, Si Nyonya Tua berhasil mengamankan 3 poin usai menang telak 4-2. Awalnya, Torino berhasil unggul lebih dulu di menit ke-2 namun berhasil dibalikkan oleh Juventus menjadi 4-2. 

Baca Juga: Jelang El Clasico di Semifinal Copa Del Rey

Ini menjadi kemenangan ke-4 Juventus secara berturut-turut. Sempat terdampar di posisi ke-10, saat ini Juventus mulai merangkak naik hingga mencapai posisi ke-7 dengan koleksi 35 poin. Jika tidak mendapatkan pengurangan poin, seharusnya Juventus sudah mengoleksi 50 poin dan duduk di posisi ke-2. 

Jalannya Pertandingan Juventus vs Torino

Juventus vs Torino
Jalannya Pertandingan Juventus vs Torino

Pertandingan Juventus vs Torino berjalan cukup sengit di mana kedua tim memiliki statistik yang cukup bagus. Juventus memiliki 42% penguasan bola sedangkan Torino mencapai 58%. Namun Juventus memiliki tembakan on target yang lebih banyak yaitu 6 kali sedangkan Torino hanya 3 kali. 

Lantas bagaimana jalannya pertandingan Juventus vs Torino tersebut? Jangan khawatir, di bawah ini sudah disiapkan ulasan singkat mengenai jalannya pertandingan Juventus vs Torino tersebut. 

Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan 2 menit, Torino langsung mengejutkan tim tuan rumah dengan gol cepat Yann Karamoh. Gol bermula dari tembakan bebas yang mengenai kepala Alessandro Buongiorno. Namun, tandukan Alessandro Buongiorno tidak mengarah ke gawang melainkan jatuh di Yann Karamoh. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper, Yann Karamoh melepaskan tembakan yang berbuah gol. 

Juventus akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-16 melalui tembakan Juan Cuadrado. Gol bermula dari Filip Kostic yang bergerak di sisi kiri berhasil menusuk ke dalam kotak penalti. Filip Kostic pun melepaskan umpan silang dan berhasil disambut oleh Juan Cuadrado di tiang jauh. Tembakan Juan Cuadrado meluncur mulus ke dalam gawang. 

Torino kembali unggul di menit ke-43 melalui sontekan Antonio Sanabria. Gol bermula saat Ivan Ilic melepaskan umpan ke dalam kotak penalti lalu disambar oleh Antonio Sanabria. Bola meluncur mulus ke arah tiang dekat dan gagal diantisipasi oleh Wojciech Szczęsny. Kedudukan pu menjadi 1-2 untuk Torino. 

Sebelum turun minum, Juventus berhasil menyamakan kembali kedudukan menjadi 2-2 berkat gol dari Danilo. Gol bermula dari tembakan pojok yang dilepaskan Di Maria lalu ditanduk oleh Danilo. Tandukan Danilo sempat mengenai gawang lalu dihalau oleh Milinkovic Savic keluar. Namun bola sudah melewati garis gawang sehingga dinyatakan sebagai gol. 

Babak Kedua

Di awal babak kedua, Juventus nyaris saja berbalik unggul melalui tembakan Vlahovic yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Dimulai dari serangan balik cepat, Fagioli menyodorkan bola ke Vlahovic yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Sayangnya, tembakan Vlahovic malah membentur mistar gawang sehingga gagal berbuah gol. 

Torino juga nyaris saja merobek gawang Wojciech Szczęsny di menit ke-67. Mendapatkan sodoran bola di depan kotak penalti, Karol Linetty menyambutnya dengan tembakan keras melengkung. Sayangnya, tembakan Karol Linetty tersebut masih membentur mistar gawang. 

Juventus akhirnya berbalik unggul di menit ke-71 melalui Gleison Bremer. Gol bermula dari skema sepak pojok yang diarahkan ke Federico Chiesa. Berdiri di sisi kanan lapangan, Federico Chiesa lalu melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti dan disambut dengan tandukan Gleison Bremer. Bola pun mengarah ke tiang jauh dan tidak mamp dijangkau oleh Milinkovic Savic. 

Baca Juga: Hasil Verona vs Fiorentina: Viola Menang Usai Cetak 3 Gol Tanpa Balas

Juventus menggenapkan keunggulan menjadi 4-2 di menit 81 melalui Adrien Rabiot. Gol bermula dari tembakan bebas yang coba disambar oleh Gleison Bremer yang berada di depan gawang. Namun bola hanya menyentuh sedikit lalu dilanjutkan oleh Adrien Rabiot yang berada di samping Gleison Bremer.

Share.

Leave A Reply