Di akhir musim Liga Inggris 22/23, kabar Man United incar Mason Mount semakin sering terdengar. Sepertinya, Man United sudah sangat serius mendatangkan gelandang asa Chelsea tersebut. Man United bahkan sudah menyiapkan dana 55 juta pounds atau setara Rp1 triliun untuk memboyong Mason Mount ke Old Trafford. 

Baca juga : Akankah Karim Benzema ke Arab Saudi Usai Dapat Tawaran 6,4 Triliun?

Namun sayangnya, Chelsea sepertinya belum ingin melepas Mason Mount di harga yang dimau oleh Man United. Di ketahui, Chelsea mematok Mason Mount dengan harga tinggi mencapai 70 juta pounds atau setara dengan Rp1,298 miliar. Oleh karena itu, Man United kemudian maju dengan penawaran lain yaitu siap memberikan Harry Maguire dan uang tunai untuk Mason Mount.  

Man United Incar Mason Mount

Man United Incar Mason Mount

Man United Incar Mason Mount

Man United incar Mason Mount di bursa transfer kali ini karena sang pelatih yaitu Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda tersebut disebutkan sudah sangat menginginkan Mason Mount sejak tahun 2018 bahkan sebelum melatih Man United. Kala menangin Ajax di musim 2017/18, Erik Ten Hag disebutkan sudah tertarik dengan Mason Mount saat dipinjamkan oleh CHelsea ke Vitesse. 

Di tahun 2018, Erik Ten Hag mencoba meminjam Mason Mount dari Chelsea. Namun sayangnya, usaha Erik Ten Hag gagal saat itu. Kali ini, Erik Ten Hag kembali mencoba mendapatkan Mason Mount dari Chelsea. Oleh karena itu, Man United incar Mason Mount cukup serius kali ini. 

Capai Kesepakatan Personal

Capai Kesepakatan Personal

Capai Kesepakatan Personal

Man United incar Mason Mount semakin dekat terjadi. Pasalnya, Mason Mount dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Man United. Namun, Man United terkendala biaya transfer yang dinilai cukup mahal. Oleh karena itu, Man United saat ini sedang berusaha merayu Chelsea untuk menurunkan harga dengan cara menawarkan Harry Maguire. 

Mason Mount mencapai kesepakatan personal dengan Man United karena sang pemain sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Chelsea. Pemain jebolan akademi Chelsea tersebut sebenarnya masih memiliki 1 tahun kontrak lagi. Namun, banyak dirumorkan Mason Mount memiliki masalah dengan klub sehingga ingin meninggalkannya. 

Baca juga : Demi Transfer Mason Mount, Man United Siapkan 55 Juta Pounds

Beberapa laporan juga menyebutkan bahwa Mason Mount sebenarnya masih ingin bertahan. Akan tetapi, keinginan Mason Mount untuk kenaikan gaji di kontrak barunya tidak disetujui. Selain itu, banyaknya persaingan di Chelsea pembuat Mason Mount akhirnya memutuskan untuk pergi. 

Share.

Leave A Reply