Menjalani latihan sekaligus trial, Zahra Muzdalifah ke Klub Inggris tepatnya di South Shields FC. Striker Timnas Sepakbola Putri Indonesia tersebut akan menjalani latihan dan trial selama 4 bulan lamanya. Striker kelahiran 2001 tersebut akan berangkat ke Inggris pada Jumat, 1 Juli 2022 nanti. Biaya Zahra selama berada di Inggris nanti akan ditanggung oleh Asiana Soccer School. Dengan adanya kesempatan ini, maka diharapkan Zahra dapat memperoleh pengalaman dan pelajaran selama menjalani latihan dan trial di South Shields FC.

Baca Juga : MU Incar Anthony, Segera Reuni dengan Eric Ten Hag

Galih Kartasasmita selaku Presiden Asian Soccer School mengungkapkan bahwa ia bangga bahwa Zahra menjadi atlet pertama Indonesia yang menjalani latihan dan trial di South Shields. Ia juga menambahkan bahwa Indonesia memiliki banyak potensi yang sebenarnya belum digarap penuh. South Shields yang terletak di Utara Timur Inggris ini, menjadi klub pertama yang mau menampung pemain di luar Eropa. South Shields FC adalah salah satu klub di Northern Premiere League, yakni divisi lima kompetisi sepakbola wanita untuk skala regional di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Mengenal Lebih Dekat Zahra Muzdalifah

Zahra Muzdalifah

Zahra Muzdalifah adalah pemain sepakbola Putri Indonesia yang berbakat, bahkan talentanya telah diakui oleh dunia. Banyak prestasi gemilang yang ia telah torehkan, maka kesempatan Zahra Muzdalifah ke Klub Inggris ini menjadi sebuah peluang untuk mengasah kemampuannya agar lebih baik. Zahra menjadi acuan dalam mengambil talenta, yang mana ia juga mengemban nama besar Indonesia. Nantinya, Zahra akan menjalani tur sebentar, lalu segera latihan guna mengejar pramusim. Zahra sendiri mengaku bersemangat untuk segera menjalani trial di Inggris nanti. Zahra juga berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik, agar dapat membayar kepercayaan yang diberikan Asian Soccer School.

Baca Juga : Berikut Ini Adalah Jadwal Piala AFF U-19 2022 Juli Nanti

Dengan kabar Zahra Muzdalifah ke klub Inggris untuk menjalani latihan dan trial, maka membuka harapan bagi pesepakbola putri Indonesia lainnya. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa kesempatan ini menjadi sebuah pengalaman dan juga sesuai dengan apa yang ia harapkan.

Share.

Leave A Reply