PSG akan kembali kehilangan pemain bintangnya. Sebelumnya, Lionel Messi sudah secara resmi akan tinggalkan PSG saat musim 22/23 akan berakhir. Kal ini, Sergio Ramos tinggalkan PSG juga saat Ligue 1 musim 22/23 berakhir. Dengan begitu, 2 bintang PSG akan memainkan pertandingan terakhir di akhir pekan ini. 

Baca juga : Drawing Piala AFF U23, Indonesia di Grup B

Sergio Ramos menginjakkan kaki  bersamaan dengan LIonel Messi datang ke tim raksasa Prancis tersebut. Sergio Ramos hijrah dari Real Madrid ke PSG pada Juli 2021 dengan status bebas transfer. Sergio Ramos juga mendapatkan kontrak selama 2 tahun dan akan berakhir pada Juli 2023 ini. Dengan begitu, Sergio Ramos tinggalkan PSG dengan status bebas transfer. 

Sergio Ramos Tinggalkan PSG

Sergio Ramos Tinggalkan PSG

Sergio Ramos Tinggalkan PSG

Kabar Sergio Ramos tinggalkan PSG disampaikan oleh sang pemain secara langsung. Melalui Instagram pribadinya, Sergio Ramos memposting sebuah foto menggunakan jaket PSG dengan caption yang lumayan panjang. Di kalimat pertamanya, Sergio Ramos menulis bahwa esok hari merupakan hari spesial karena dirinya akan mengucapkan selamat tinggal ke PSG. 

Tidak lupa juga, Sergio Ramos mengucapkan terimakasih kepada PSG. Sergio Ramos mengatakan bahwa 2 tahun dirinya di PSG merupakan tahun yang indah. Hal ini karena dirinya bisa berpartisipasi dalam semua kejuaran dan memberikan kemampuan terbaiknya.

Sergio Ramos tinggalkan PSG ini karena tidak ada titik temu antara sang pemain dengan manajemen klub. Disebutkan, PSG akan melakukan kebijakan baru untuk mengurangi sedikit biaya gaji pemain. Hal ini dilakukan oleh PSG demi menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP). 

Tujuan Sergio Ramos Selanjutnya

Tujuan Sergio Ramos Selanjutnya

Tujuan Sergio Ramos Selanjutnya

Setelah Sergio Ramos tinggalkan PSG, ke mana bek tangguh Spanyol tersebut akan berlabuh? Sebenarnya, tidak ada rumor yang kuat ke mana Sergio Ramos akan melanjutkan karirnya usai dari PSG. Namun, sebuah tawaran disebutkan datang dari Arab Saudi untuk Sergio Ramos.

Arab Saudi sendiri memang sedang gencar menggaet bintang-bintang sepakbola Eropa yang sudah mulai berumur. Hal ini menyusul Arab Saudi berniat kuat untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030. Kali ini, salah satu klub Arab juga ingin mendatangkan Sergio Ramos di musim 23/24. 

Baca juga : Dramatis! Israel ke Semifinal Piala Dunia U20 Usai Kalahkan Brazil 3-2

Namun, belum ada jawaban apapun yang diberikan oleh Sergio Ramos terkait rumor tersebut. Jika nantinya Sergio Ramos hijrah ke Arab Saud, maka akan terjadi reuni para bintang Real Madrid. Cristiano Ronaldo sudah lebih dahulu berada di Arab Saudi.. Beberapa saat lalu, Karim Benzema juga dikabarkan sudah menerima tawaran senilai Rp6,4 triliun. 

Share.

Leave A Reply