Nama super bintang sepakbola Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sujud syukur usai mencetak gol yang membawa Al-Nassr berbalik unggul saat melawan Al-Shabab. Usai melakukan sujud syukur, Cristiano Ronaldo tidak lupa memperagakan selebrasi ikoniknya yaitu siuuu. 

Baca juga : Terkabulkan! Indonesia Lawan Argentina 19 Juni Mendatang

Dalam pertandingan melawan Al-Shabab, Al-Nassr tertinggal 2 gol lebih dulu melalui Cristian Guanca. Al-Nassr lalu mulai bangkit melalui gol Talisca dan Abdulrahman Ghareed yang mampu menyamakan kedudukan. Lalu di menit ke-59, Ronaldo berhasil mencetak gol yang membawa Al-Nassr berbalik unggul 3-2. 

Ronaldo Sujud Syukur

Ronaldo Sujud Syukur

Ronaldo Sujud Syukur

Selebrasi Cristiano Ronaldo sujud syukur terjadi di menit ke-59 usai membawa Al-Nassr berbalik unggul. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol bermula dari umpan Luiz Gustavo. Meski diapit oleh 2 pemain Al-Shabab, Cristiano Ronaldo berhasil melewatinya lalu bergerak ke dalam kotak penalti. Di dalam kotak penalti, Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan yang akhirnya berbuah gol.

Usai mencetak gol, Cristiano Ronaldo langsung berlari ke tepi lapangan yang kemudian dikerumuni oleh rekan-rekannya. Para pemain cadangan hingga staf mengerumuni Cristiano Ronaldo karena berhasil membawa Al-Nassr berbalik unggul. Lalu secara mengejutkan Cristiano Ronaldo sujud syukur di tengah-tengah kerumunan rekan-rekannya tersebut. 

Rekan-rekan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr spontan terkejut melihat Ronaldo sujud syukur. Para pemain hingga staff terlihat bersorak atas apa yang baru saja dilakukan Cristiano Ronaldo. Usai melakukan sujud syukur, Ronaldo kemudian berlari dan memperagakan selebrasi ikoniknya siuu.

Poin Penting Al-Nassr

Poin Penting Al-Nassr

Poin Penting Al-Nassr

Gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo membuat Al-Nassr berhasil mendapatkan poin yang sangat penting. Dengan tambahan 3 poin ini, Al-Nassr masih menempel ketat  Ittihad FC yang duduk di puncak klasemen. Saat ini, jarak Al-Nassr dengan Ittihad FC yaitu 3 poin.

Saat ini, Liga Arab Saudi tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi. Dengan kata lain, Al-Nassr masih berpeluang merebut puncak klasemen jika dihitung secara matematis. Syaratnya yaitu Al-Nassr wajib menang di 2 pertandingan tersisa lalu berharap Ittihad FC menelan 2 hasil seri atau 1 kali kekalahan dalam 2 pertandingan tersisa. 

Jika dilihat di atas kertas, Al-Nassr sudah mustahil menggeser puncak klasemen. Pasalnya, Ittihad FC mendapatkan lawan yang mudah di 2 pertandingan tersisa. Di pekan 29 Liga Arab Saudi, Ittihad FC akan melawan Al-Feiha yang duduk di peringkat 12. Lalu di pekan terakhir, Ittihad  FC akan melawan Al-Ta’ee yang duduk di peringkat ke-8. 

Baca juga : Terulang Lagi di Tahun 2023! Vinicius Junior Jadi Korban Rasis Saat Real Madrid Melawan Valencia

Di sisi lain, Al-Nassr mendapatkan lawan yang cukup merepotkan. Di pekan 29, Al-Nassr akan melawan Ettifaq yang duduk di peringkat 10. Lalu di pekan terakhir, Al-Nassr akan melawan Al-Fateh yang duduk di peringkat 6. Al-Fateh cukup merepotkan Al-Nassr di mana terakhir kali beretmu berakhir imabgn dengan skor 2-2. 

Share.

Leave A Reply