Sebuah kabar sangat mengejutkan datang dari skuad Bayern Munchen usai kalah dari Man City. Kabar tersebut yaitu Sadio Mane tinju Leroy Sane hingga wajahnya berdarah. Keduanya pun harus dilerai oleh rekan-rekan lain di ruang ganti untuk menghentikan perkelahian. 

Baca Juga: Federico Valverde Tinju Wajah Baena Usai Laga Melawan Villarreal

Tentunya kabar ini sangat mengejutkan di mana Sadio Mane dikenal sebagai pria yang pendiam. Di sisi lain, Leroy Sane juga memiliki darah Senegal sama seperti Sadio Mane. Namun keduanya malah terlibat pertengkaran yang cukup hebat. Lantas apa yang menyebabkan Sadio Mane tinju Leroy Sane tersebut? 

Penyebab Sadio Mane Tinju Leroy Sane

Mane Tinju Leroy Sane
Penyebab Sadio Mane Tinju Leroy Sane

Diketahui, penyebab Sadio Mane tinju Leroy Sane yaitu dari pertandingan Man City vs Bayern Munchen. Di dalam lapangan, keduanya terlihat sedang melakukan perdebatan. Dikabarkan, penyebab perdebatan tersebut karena umpan Leroy Sane yang tidak sampai ke kaki  Sadio Mane.

Sadio Mane lalu terpancing emosi karena tidak terima dengan gaya bicara yang dilontarkan Leroy Sane. Perdebatan keduanya ternyata berlanjut hingga ke ruang ganti. Tidak diketahui perkataan seperti apa yang dilontarkan oleh Leroy Sane. Yang jelas, Sadio Mane sangat emosi hingga meninju wajah Leroy Sane di ruang ganti. 

Perkelahian keduanya terjadi cukup hebat sehingga rekan-rekan lainnya terpaksa harus memisahkan keduanya. Sadio Mane dan Leroy Sane pun tidak bersamaan ketika mendarat di Munich. Sadio Mane langsung masuk ke dalam jemputan pribadi sedangkan Leroy Sane masuk ke dalam bis. 

Baca Juga: Joao Felix Ingin Bertahan, Bisakah Chelsea Permanenkan?

Sanksi Untuk Sadio Mane

Mane Tinju Leroy Sane
Sanksi Untuk Sadio Mane

Aksi Sadio Mane tinju Leroy Sane ini membuat Bayern Munchen memberikannya sanksi. Sadio Mane dibekukan dari skuad Bayern Munchen untuk sementara waktu. Oleh karena itu, Sadio Mane tidak akan ikut rombongan Bayern Munchen melawan Hoffenheim di lanjutan Bundesliga

Share.

Leave A Reply