Nama mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo yang saat ini memperkuat Al Nassr kembali menjadi pusat pembicaraan. Bagaimana tidak, Ronaldo banting lawan saat melawan Al Hilal. Terlihat Ronaldo secara sengaja mencekik Gustavo Cuellar dari belakang dengan kedua tangannya.

Baca Juga: Tumbang Dari Al-Ittihad Cristiano Ronaldo Ngamuk Usai Pertandingan

Dalam pertandingan tersebut, Al Nassr harus menerima kekalahan dari tuan rumah Al Hilal. Al Nassr tidak mampu membalas dua gol yang dicetak oleh mantan pemain Man United Odion Ighalo di menit 42 dan 62 melalui titik putih. Akibat kekalahan ini, Al Nassr gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Arab Saudi

Al Nassr Tumbang

Ronaldo Banting Lawan
Al Nassr Tumbang

Kemenangan melawan Al Hilal sangat penting bali Al Nassr untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Sayangnya, Al Nassr tidak mampu mencatak satupun gol. Di sisi lain, pemain bertahan Al Nassr justru dua kali melakukan kesalahan sehingga membuat Al Hilal mendapatkan dua kali penalti. 

Cristiano Ronaldo yang diplot sebagai ujung tombol Al Nassr tidak mampu berbuat banyak. Cristiano Ronaldo juga sempat terlihat kecewa ke rekan satu timnya karena tidak diberikan operan bola saat sedang mendapatkan ruang tembak yang baik. Pada akhirnya, Al Nassr tumbang dengan skor 2-0 dan harus turun ke posisi ke dua. 

Ronaldo Banting Lawan

Ronaldo Banting Lawan
Ronaldo Banting Lawan

Ronaldo banting lawannya terjadi di babak kedua tepatnya menit ke-56. Saat itu, Gustavo Cuellar mencoba menghalangi pergerakan Ronaldo. Namun, Ronaldo meresponnya dengan mencekik leher Gustavo Cuellar menggunakan kedua tangannya. Ronaldo kemudian  menjatuhkan diri sembari tidak melepaskan cekikannya. Gustavo Cuellar pun ikut terjatuh bersamannya dengan Ronaldo. 

Baca Juga: Tidak Dimainkan saat Lawan Tottenham, Ronaldo Ngambek dan Tinggalkan Lapangan!

Wasit melihat kejadian tersebut sehingga meniup peluitnya. Wasit asal Inggris Michael Oliver yang memimpin pertandingan Al Hilal vs Al Nassr pun langsung mengeluarkan kartu kuning untuk Cristiano Ronaldo. 

Share.

Leave A Reply