PSG menjadi tim pertama yang memberikan hukuman ke Lionel Messi. PSG hukum Messi berupa skorsing selama 2 pekan. Dengan kata lain, Lionel Messi tidak akan ikut latihan dan juga pertandingan PSG selama dua pekan. Tidak hanya itu, selama 2 pekan tersebut PSG tidak akan memberikan gaji Lionel Messi.

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Chelsea: Menang 3-1, The Gunner Kembali ke Puncak Klasemen

PSG hukum Messi ini karena sang mega bintang mangkir dari latihan. Diketahui, Lionel Messi memang terbang ke Arab Saudi berlibur bersama keluarganya usai kekalahan 1-3 atas Lorient pada Minggu (30/4/2023). Dilaporkan, Lionel Messi berlibur ke Arab Saudi tanpa seizin manajemen PSG. 

Kronologi PSG Hukum Messi

PSG Hukum Messi
Kronologi PSG Hukum Messi

Liburan Messi ke Arab Saudi ini dikaitkan dengan sang bintang yang menjadi duta pariwisata. Jadi, kedatangan Lionel Messi ke Arab Saudi untuk bekerja sebagai duta pariwisata Arab Saudi. Terlihat, Lionel Messi tengah asih berfoto keluarganya menikmati liburannya di Arab Saudi. 

Disebutkan, PSG memang meniadakan latihan usai pertandingan melawan Lorient. Sehingga, para pemain PSG seharusnya memiliki waktu libur selama 2 hari. Namun usai hasil kekalahan melawan Lorient tersebut, PSG secara tiba-tiba mengadakan kembali jadwal latihan sehingga libur selama 2 hari dibatalkan. 

Di sisi lain, Lionel Messi yang berstatus sebagai duta Arab Saudi tidak bisa membatalkan janji kerjanya begitu saja. Lionel Messi dan keluarganya pun tetap berangkat sehingga mangkir dari latihan. PSG yang tidak senang dengan hal tersebut, akhirnya memberikan hukuman pada Lionel Messi.

Saat-saat Terakhir Messi di PSG

PSG Hukum Messi
Saat-saat Terakhir Messi di PSG

PSG hukum Messi ini membuat kabar perginya sang bintang kian banter terdengar. Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya sehingga akan pindah pada akhir musim ini. Saat ini, dipastikan bahwa Lionel Messi memang sudah memutuskan pergi meninggalkan PSG. 

Baca Juga: Sengit! Pertandingan Liverpool vs Tottenham Berakhir 4-3

Bahkan, disebut-sebut Messi sudah memainkan pertandingan terakhirnya saat melawan Lorient. Dengan Ligue 1 yang menyisakan 5 pertandingan lagi, maka Lionel Messi hanya memiliki 3 pertandingan usai skorsing selama 2 pekan. Dalam 3 pertandingan tersebut, ada kemungkinan Lionel Messi juga tidak ikut bertanding tergantung situasi ke depannya. 

Share.

Leave A Reply