8 tim berhasil melaju ke babak selanjutnya, berikut ini jadwal perempat Final Piala Presiden 2022. Ada 8 tim yang telah memastikan diri bermain di laga perempat final, diantaranya adalah Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, PSM Makassar, Bhayangkara FC, Borneo Putera, Borneo FC, dan PSS Sleman. Nantinya, hanya ada 4 tim terbaik yang akan melaju ke semifinal Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Update Tim yang Berhasil Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022

Perempat Final Piala Presiden 2022

Agar tidak ketinggalan pertandingan tim favorit anda, perhatikan jadwal perempat Final Piala Presiden 2022 di bawah ini!

Jumat, 1 Juli 2022

  • Persib Bandung – PSS Sleman pukul 20.30 WIB di Stadion Jalak Harupat, Bandung

Live streaming melalui platform Vidio

Siaran langsung melalui channel Indosiar

Sabtu, 2 Juli 2022

  • Arema FC – Barito Putera pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang

Live streaming melalui platform Vidio

Siaran langsung melalui channel Indosiar

Minggu, 3 Juli 2022

  • PSIS Semarang – Bhayangkara FC pukul 15.30 WIB di Stadion Jatidiri, Semarang
  • Borneo FC – PSM Makassar pukul 20.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda

Live streaming melalui platform Vidio

Siaran langsung melalui channel Indosiar

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman

Perempat Final Piala Presiden 2022

Persib Bandung berhasil lolos ke babak perempat Final Piala Presiden 2022 dengan titel juara Grup C, yang mana lolos bersama Bhayangkara FC sebagai runner up. Sementara itu, PSS Sleman yang berhasil finish di posisi 2 klasemen Grup A lolos bersama PSIS Semarang. Kedua tim akan diperkuat oleh amunisi tambahan, dimana Persib Bandung diperkuat Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Juga PSS Sleman yang diperkuat Mychell Chagas yang baru saja menyelesaikan transfernya. Penyerang asal Brasil tersebut belum bisa dipastikan akan bermain dari menit pertama atau mungkin akan dicandangkan terlebih dulu.

Laga Arema FC vs Barito Putera

Perempat Final Piala Presiden 2022

Meski bukan tim unggulan, Arema FC tetap harus mewaspadai Barito Putera sebab di babak penyisihan grup, Barito Putera tak terkalahkan. Dari empat laga yang dimainkan di babak penyisihan grup, Barito Putera berhasil menahan imbang RANS Nusantara FC, Madura United, dan Borneo FC. Kemudian, pada laga kontra Persija Jakarta, Barito Putera dapat mengalahkannya dengan skor 2-0. Diketahui bahwa Barito Putera juga unggul jumlah laga dan jumlah mencetak gol dari Arema FC.

Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Perempat Final Piala Presiden 2022

Jadwal perempat Final Piala Presiden 2022 pada hari Minggu nanti yakni PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC. Laga kedua tim ini asalnya akan diselenggarakan pada Sabtu, 2 Juli 2022, namun diundur menjadi hari Minggu. PSIS Semarang berhasil melaju ke perempat final dengan torehan 10 poin, sementara itu Bhayangkara berhasil finish sebagai runner up dengan total 4 poin. PSIS Semarang sendiri sukses menjadi juara Grup A karena dapat mengalahkan PSS Sleman dengan skor 5-2.

Laga Borneo FC vs PSM Makassar

Perempat Final Piala Presiden 2022

Jadwal perempat Final Piala Presiden 2022 pada Minggu malam yakni Borneo FC kontra PSM Makassar. Diprediksi bahwa pertandingan ini akan berlangsung dengan sengit. Borneo FC sebelumnya berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-0, maka dari itu tidak sedikit yang memperkirakan Borneo FC akan memenangkan laga Minggu nanti.

Baca Juga : Persija datangkan Michael Krmencik, Mantan Penyerang Tersubur Liga Ceko !

Laga perempat Final Piala Presiden 2022 nanti tentu akan seru untuk diikuti. Terlebih untuk melihat pemain mana yang berhasil mencetak gol paling banyak pada Piala Presiden musim ini. Untuk sementara Carlos Fortes menjadi Top Skor Piala Presiden 2022 dengan koleksi lima gol. Sementara itu, pemain Barito Putera yakni Rafael Silva mengoleksi tiga gol dan pemain Persib Bandung yaitu David da Silva mengantongi dua gol.

Share.

Leave A Reply