Sial bagi Paul Pogba karena harus kembali menepi karena cederanya. Saat bermain melawan Cremonese, Paul Pogba cedera lagi dan harus ditarik keluar di menit ke-24. Lebih sialnya  lagi, ini merupakan  kali pertama Paul Pogba masuk starting Xl setelah 390 hari menjalani pemulihan cedera. 

Baca Juga: Hasil Juventus vs Cremonese: Si Nyonya Tua Menang 2-0

Paul Pogba sedang berada di posisi terburuknya dalam sepakbola. Sejak  didatangkan oleh Juventus, Paul Pogba harus terus-terusan menepi karena cederanya. Awalnya Paul Pogba mengalami cedera dan harus menjalani operasi lutut. Setelah pulih, Paul Pogba cedera lagi dan harus menepi. Kali ini untuk ketiga kalinya di Juventus, Paul Pogba cedera lagi. 

Paul Pogba Cedera Lagi

Paul Pogba Cedera
Paul Pogba Cedera Lagi

Pada laga melawan Cremonese, Massimilliano Allegri akhirnya memberikan kepecayaan untuk Paul Pogba. Sayangnya, Paul Pogba terlihat tergeletak kesalahan sehingga harus mendapatkan perawatan. Pada akhirnya, Paul Pogba ditarik keluar karena tidak dapat melanjutkan permainan.  

Berdasarkan sebuah laporan, kini Paul Pogba mengalami cedera pada paha kirinya bagian depan. Disebutkan, cedera terjadi karena Paul Pogba mencoba melepaskan umpan silang demi mendapatkan peluang. Setelah itu, Paul Pogba merasakan kesakitan pada paha bagian kirinya. 

Sumber lain mengatakan bahwa cedera yang dialami oleh Paul Pogba bukan hal serius. Awalnya, dikhawatirkan rasa sakit yang dirasakan Pogba berada dari lutut yang dioperasi. Namun, rasa sakit yang dialami oleh Pogba berasal dari otot quadricep.

Absen Hingga Akhir Musim

Paul Pogba Cedera
Absen Hingga Akhir Musim

Karena Paul Pogba cedera lagi, disebutkan sang pemain akan absen hingga akhir musim. Sebenarnya, belum ada pernyataan resmi dari klub terkait cedera yang dialami oleh Paul Pogba. Namun, dengan kondisi Paul Pogba yang rentan cedera ini kemungkinan besar sang pemain tidak akan merumput hingga akhir musim. 

Baca Juga: Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo Berakhir 4-2, Si Ular Besar Naik ke Peringkat 3

Sebelumnya, Massimiliano Allegri optimis untuk memainkan Paul Pogba karena kondisinya semakin membaik. Sebelum menurunkan Paul Pogba sebagai starter di laga Cremonese, Paul Pogba sudah lebih dulu bermain di 3 pertandingan lainnya. Melawan Sevilla, Atalanta, dan Lecce, Paul Pogba diturunkan sebagai pemain pengganti. 

Share.

Leave A Reply