Publik sepakbola kembali dikejutkan oleh Lionel Messi. Dalam unggahan media sosial pribadinya, Lionel Messi minta maaf kepada rekan dan juga klubnya. Sebelumnya, diketahui Messi sedang berlibur ke Arab Saudi usai kekalahan PSG melawan Liorent. Setelah itu, PSG memberikan sanksi karena Lionel karena bolos latihan. 

Baca Juga: Berlibur ke Arab Saudi! PSG Hukum Messi

Usai hukuman yang diberikan PSG tersebut, banyak pihak yang membela Lionel Messi. Pasalnya, PSG dinilai melakukan perubahan jadwal secara tiba-tiba. Seharusnya, usia pertandingan melawan Lorient para pemain mendapatkan hari libur. Akan tetapi, PSG secara tiba-tiba mengurangi jatah libur sehingga Lionel Messi terpaksa tidak hadir. 

Messi Minta Maaf

Messi Minta Maaf
Messi Minta Maaf

Alih-alih melakukan protes karena PSG merubah jadwal secara tiba-tiba, sang pemain malah meminta maaf. Lionel Messi minta maaf dilakukan secara pribadi dalam media sosial pribadinya. Menggunakan setelan jas dan kemeja, Lionel Messi minta maaf melalui sebuah video. 

Dalam videonya, Lionel Messi minta maaf pada rekan setim dan juga klub. Lionel Messi juga memberikan kronologi mengapa dirinya tidak hadir dalam sesi latihan. Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya berpikir akan mendapatkan libur setelah pertandingan melawan Lorient seperti pertandingan lainnya. 

Karena hal tersebut, Lionel Messi akhirnya merencanakan perjalanan ke Arab Saudi. Sebelumnya, Lionel Messi juga pernah merencanakan perjalanan ke Arab Saudi, tetapi dibatalkan. Oleh karena itu, Lionel Messi tidak bisa membatalkan rencana perjalanan yang saat ini. 

Sebagai informasi tambahan, perjalanan Lionel Messi ke Arab Saudi merupakan perjalanan kerja. Pasalnya, Lionel Messi merupakan duta pariwisata Arab Saudi. Jadi, kegiatan berlibur Lionel Messi ke Arab Saudi merupakan bagian dari promosi negara Timur Tengah tersebut. 

Lionel Messi sekali lagi mengucapkan permintaan maaf atas apa yang sudah dilakukan. Lionel Messi juga siap menunggu pernyataan dari klub. Dalam akhir videonya, Lionel Messi menutupnya dengan sapaan peluk hangat untuk semuanya. 

Messi Tinggalkan PSG

Messi Minta Maaf
Messi Tinggalkan PSG

Usai hukuman yang dijatuhkan PSG, kabar Lionel Messi tinggalkan PSG kembali mencuat. Banyak yang berpikir bahwa LIonel Messi sudah memainkan pertandingan terakhirnya bersama PSG. Pasalnya, PSG menjatuhkan hukuman larangan berlatih dan bertanding selama 2 pekan kepada Lionel Messi. Dengan kata lain, hanya tersisa 2 pertandingan saja sebelum musim 22/23 berakhir. 

Baca Juga: Demo Ultras PSG, Tuntut Messi dan Neymar Hengkang

Lionel Messi memang tidak memperpanjang kontraknya dengan klub raksasa Prancis tersebut. Selain itu, suporter PSG juga tidak suka dengan keberadaan Lionel Messi. Bahkan bertepatan dengan PSG menghukum Lionel Messi, terjadi demo besar-besaran untuk menuntut sang pemain hengkang.

Share.

Leave A Reply