Nama sang Mega Bintang Lionel Messi kembali menjadi pembicaraan yang sangat panas. Bagaimana tidak, dikabarkan Messi ke Al Hilal usai mengakhiri kontraknya bersama PSG. Messi memang sejauh ini tidak memperpanjang kontrak dengan PSG dan akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Dengan kata lain, di akhir musim nanti Messi akan pergi dengan status bebas transfer. 

Baca Juga: Messi Minta Maaf Usai Mendapatkan Sanksi PSG

Kabar kepindahan Messi ke Al Hilal ini menimbulkan banyak pro dan kontrak. Beberapa pihak menantikan kepindahan Messi ke Al Hilal demi kembali terciptanya persaingan antara dua pemain terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, banyak juga yang mengharapkan Lionel Messi tetap berada di Eropa melihat kemampuannya masih berada di level tertinggi. 

Messi ke Al Hilal

Messi ke Al Hilal
Messi ke Al Hilal

Kabar Lionel Messi ke Al Hilal dilaporkan oleh media Asal Spanyol. Dalam laporannya disebutkan bahwa Messi sudah sepakat untuk berseragam Al Hilal musim depan. Bahkan, Al Hilal dilaporkan juga akan memboyong sahabat Lionel Messi yaitu Jordi Alba dan Sergio Busquet. 

Dalam laporan tersebut dikabarkan Al Hilal memberikan tawaran yang sungguh fantastis. Bahkan, tawaran Al Hilal ini mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo saat ke Al Nassr. Disebutkan, Al Hilal memberikan tawaran senilai 400 juta poundsterling atau setara dengan Rp9,71 triliun. 

Kabar ini juga semakin menguat melihat Lionel Messi memiliki hubungan dengan Arab Saudi. Sebelumnya, Lionel Messi berlibur ke Arab Saudi dengan status sebagai duta pariwisata. Arab Saudi menunjuk Lionel Messi sebagai duta pariwisata untuk mendukung langkah menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030. 

Dibantah Oleh Sang Ayah

Messi ke Al Hilal
Dibantah Oleh Sang Ayah

Kabar kepindahan Messi ke Al Hilal ini dibantah oleh sang ayah sekaligus Agen. Dalam media sosial pribadinya, Ayah Lionel Messi Jorge Messi mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan dengan klub manapun untuk musim depan. Jorge Messi mengatakan bahwa saat ini sedang tidak melakukan apapun dan baru akan memutuskan di akhir musim nanti. 

Jorge Messi menambahkan bahwa banyak orang yang sengaja menggunakan nama Lionel Messi untuk ketenaran. Ayah Lionel Messi juga menambahkan bahwa satu-satunya kebenaran saat ini tidak ada kesepakatan dengan siapapun hingga akhir musim.

Baca Juga: Demo Ultras PSG, Tuntut Messi dan Neymar Hengkang

Ada kabar juga yang melaporkan bahwa Lionel Messi sebenarnya ingin kembali ke Barcelona. Akan tetapi, situasi yang dihadapi oleh Barcelona yang menghambat hal tersebut. Oleh karena itu, Lionel Messi meminta kepada Barcelona agar bisa segera menemukan cara mengatasinya. 

Share.

Leave A Reply