Salah satu klub raksasa asal Jerman yaitu Bayern Munchen menginginkan bek asal Juventus yaitu De Ligt. Bahkan, Bayern Munchen juga dikabarkan telah melayangkan tawaran pertama senilai 60 juta Euro atau setara dengan Rp903,9 milliar. Akan tetapi, Juve tolak tawaran bayern untuk De Ligt tersebut. 

Baca Juga : Gareth Bale Resmi Gabung Ke Los Angeles FC

Hal ini membuat direktur Bayern yaitu Hasan Salihamidzic yang secara langsung mendatangi Juventus harus pulang dengan tangan kosong. Walaupun begitu, Bayern Munchen dan Juventus masih melakukan negosiasi untuk De Ligt. 

Alasan Juve Tolak Tawaran Bayern untuk De Ligt

Juve Tolak Tawaran Bayern untuk De Ligt

Alasan Juve tolak tawaran Bayern untuk De Ligt karena tawaran yang diberikan terlalu murah. Setidaknya, Juventus menginginkan tawaran yang mendekati 100 juta Euro atau setara Rp1,5 triliun. 

Tentu saja, Juventus mematok harga yang tinggi untuk sang pemain. Pasalnya, Juventus memboyong De Light dari Ajax Amsterdam dengan biaya yang cukup besar mencapai 85,5 juta Euro atau setara dengan Rp1,28 triliun. 

Baca Juga : MU Incar Anthony, Segera Reuni dengan Eric Ten Hag

Walaupun begitu, dikabarkan Juventus akan menerima jika ada tawaran sebesar  75 juta Euro hingga 80 juta Euro. Oleh karena itu, dikabarkan Bayern Munchen siap menaikkan tawarannya agar bisa memboyong De Ligt.

Share.

Leave A Reply