Jadwal Serie A pekan ke-34 akan dimulai pada hari ini, tepatnya pada malam hari Waktu indonesia Barat. Jadwal Serie A pekan ke-34 ini akan dibuka dengan pertandingan sengit yang mempertemukan AC Milan vs Lazio di San Siro. Kedua tim sama-sama mengincar 3 poin demi mengamankan posisi di klasemen Serie A. 

Baca Juga: Puasa 33 Tahun Berakhir, Napoli Scudetto Usai Tahan Imbang 1-1 Udinese

Saat ini, Lazio berada di peringkat ke-2 dengan koleksi 64 poin. Di sisi lain, AC Milan duduk di peringkat ke-6 dengan koleksi 58 poin. Lazio hanya berjarak 1 poin saja dari Juventus sehingga kekalahan membuat Lazio tergeser. Di sisi lain, AC Milan juga membutuhkan 3 poin untuk merangsek ke  4 besar. Hal ini mengingat Inter Milan yang berada di peringkat 4 hanya berjarak 2 poin saja. 

Perebutan Tiket Liga Champions

Jadwal Serie A
Perebutan Tiket Liga Champions

Di saat Napoli sudah merayakan Scudetto, ternyata masih ada persaingan ketat di papan atas klasemen. Saat ini, belum dapat dipastikan siapakah tim Serie A yang akan finish di posisi 2 hingga 4 untuk berangkat ke Liga Champions musim depan. Setidaknya, ada 6 tim yang memperebutkan 3 tiket Liga Champions yaitu Lazio, Juventus, Inter Milan, Atalanta, AC Milan dan AS Roma. 

Persaingan ketat 4 besar klasemen Serie A ini sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya, tim-tim yang bersaing ketat akan saling berhadapan di pekan ke-34 ini sehingga jarak poin akan sedikit meregang. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini beberapa pertandingan sengit untuk merebutkan 4 besar. 

  • AC Milan vs Lazio

AC Milan yang duduk di peringkat ke-6 berpeluang besar naik ke peringkat ke-4 jika berhasil mengalahkan Lazio. Syaratnya yaitu Inter Milan harus gagal meraih poin penuh. Di sisi lain, Lazio tidak ingin kehilangan tempatnya di peringkat kedua. Jika Lazio kalah, maka Juventus bisa menggesernya sehingga Si Nyonya Tua semakin aman di peringkat ke-2. 

  • AS Roma vs Inter Milan

Pertandingan AS Roma vs Inter Milan layaknya pertandingan hidup dan mati. AS Roma yang menargetkan 1 tempat di Liga Champions sepertinya akan bermain ngotot. Di sisi lain, inter Milan yang sedang berada di peringkat ke-4 tentu tidak ingin kehilangan tempatnya. Tim yang berhasil memenangkan pertandingan ini akan merangsek 4 besar. 

  • Atalanta vs Juventus

Pertandingan Atalanta vs Juventus juga menjadi penentu siapakah yang akan bertahan di persaingan ketat ini. Juventus berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 63 poin. Atalanta berada di peringkat ke-5 dengan koleksi 58 poin. Jika Atalanta menang, maka berpeluang menggeser Inter Milan. Di sisi lain, jika Juventus kalah bisa tersingkir oleh Inter Milan. 

Jadwal Serie A Pekan 34

Jadwal Serie A
Jadwal Serie A Pekan 34

Penasaran kapan pertandingan-pertandingan penting tersebut akan berlangsung? Tidak perlu khawatir, semua rasa penasaran Anda akan segera terjawab karena di bawah sudah dipaparkan secara lengkap jadwal Serie A pekan ke-34. 

Sabtu, 6 Mei 2023

  • AC Milan vs Lazio (20.00 WIB)
  • AS Roma vs Inter Milan (23.00 WIB)

Minggu, 7 Mei 2023

  • Cremonese vs Spezia (01.45 WIB)
  • Atalanta vs Juventus (17.30 WIB)
  • Torino vs AC Monza (20.00 WIB)
  • Napoli vs Fiorentina (23.00 WIB)

Senin, 8 Mei 2023

  • Lecce vs Verona (01.45 WIB)
  • Udinese vs Sampdoria (23.30 WIB)
  • Empoli vs Salernitana (23..30 WIB)

Selasa, 9 Mei 2023

  • Sassuolo vs Bologna (01.45 WIB)

Baca Juga: Hasil Juventus vs Lecce: Bianconeri Menang 2-1

Nah, itulah dia jadwal Serie A pekan ke-34. Mampukah tim kesayangan kalian meraih poin penuh di jadwal Serie A pekan ke-34 ini?

Share.

Leave A Reply