Berdasarkan jadwal Serie A pekan 19, akan tersaji duel sengit yang mempertemukan Lazio vs AC Milan. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Rabu (25/1/2023) mendatang. Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan sengit ini?

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 21: Dua Big Match Liverpool vs Chelsea dan Arsenal vs Manchester United

AC Milan saat ini duduk di peringkat ke-2 dengan koleksi 38 poin sedangkan Lazio di peringkat 5 dengan koleksi 34 poin. AC Milan dan Lazio tentu sama-sama mengincar tiga poin demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Saat ini, AC Milan terpaut 9 poin dari Napoli sedangkan Lazio terpaut 3 poin dari Inter Milan. 

AC Milan terancam posisinya karena dua hasil seri beruntun sehingga Juventus berhasil mendekat. Saat ini, AC Milan dan Juventus hanya terpaut 1 poin sehingga kekalahan di pertandingan ini akan membuat AC Milan tergusur. Hal sama juga terjadi pada Lazio yang terancam oleh Atalanta dan AS Roma yang juga mengoleksi 34 poin. 

Pertandingan Seru Lainnya

Jadwal Serie A
Pertandingan Seru

Selain pertandingan Lazio vs AC Milan, di jadwal Serie A pekan 19 masih ada beberapa pertandingan seru lainnya. Berikut ini rekomendasi pertandingan seru di pekan 19 Serie A musim 22/23.

  • Spezia vs AS Roma

Pertandingan yang seru pertama yaitu pertemuan Spezia vs AS Roma. Dalam pertandingan ini, aksi dari Paulo Dybala yang layak menjadi sorotan. Pasalnya dalam dua pertandingan terakhir, Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan bagi Serigala Ibukota. 

Di Coppa Italia, Paulo Dybala berhasil menyumbangkan gol sematang wayang saat melawan Genoa. Lalu di Serie A pekan 18, Paulo Dybala berhasil menyumbangkan 2 gol dalampertandignan melawan Fiorentina. 

  • Juventus vs Atalanta

Juventus yang dibantai Napoli dengan skor 5-1, tentu akan menargetkan Atalanta sebagai ajang balas dendam. Juventus yang perlahan-lahan naik ke papan atas klasemen harus dihajar tanpa ampun oleh sang pemuncak klasemen. Padahal, Juventus sedikit lagi berhasil menggeser AC Milan di peringkat kedua. 

Dalam pertandingan Juventus vs Atalanta ini, Juventus sepertinya akan bermain maksimal. Hal ini mengingat Juventus ingin menggeser AC Milan dari peringkat kedua. Tidak hanya itu, Juventus juga menjadi sasaran empuk bagi Inter Milan yang duduk tepat di bawah Juventus. Inter Milan mendapatkan lawan yang cukup mudah sehingga kemungkinan besar bisa mengamankan tiga poin. 

Jadwal Serie A Pekan 19

Jadwal Serie A
Jadwal Serie A

Lantas kapankah pertandingan-pertandingan seru tersebut akan berlangsung? Jangan khawatir, karena di bawah ini telah disiapkan jadwal Serie A pekan 19 secara lengkap. 

Sabtu, 21 Januari 2023

  • Verona vs Lecce (21.00 WIB)

Minggu, 22 Januari 2023

  • Salernitana vs Napoli (00.00 WIB)
  • Fiorentina vs Torino (02.45 WIB)
  • Sampdoria vs Udinese (18.30 WIB)
  • AC Monza vs Sassuolo (21.00 WIB)

Senin, 23 Januari 2023

  • Spezia vs AS Roma (00.00 WIB)
  • Juventus vs Atalanta (02.45 WIB)

Selasa, 24 Januari 2023

  • Bologna vs Cremonese (00.30 WIB)
  • Inter Milan vs Empoli (02.45 WIB)

Rabu, 25 Januari 2023

  • Lazio vs AC Milan (02.45 WIB)

Baca Juga: Hasil AS Roma vs Fiorentina: Dua Gol Dybala Bawa Serigala Ibukota Raih 3 Poin

Nah, itulah dia jadwal Serie A pekan ke-19 yang akan dimulai pada Sabtu (21/1/2023. Apakah tim kesayangan kalian mampu meraih hasil positif di pekan ke-19 ini? 

Share.

Leave A Reply