Jadwal Liga Inggris pekan ke-35 akan berlangsung pada Sabtu (6/5/2023). Di jadwal Liga Inggris pekan ke-35 ini, Arsenal kembali akan mendapatkan lawan yang cukup sulit. Dijadwalkan, Arsenal akan bertamu ke markas Newcastle United di St. James’ Park. Mampukah anak asuh Arteta mendapatkan 3 poin dalam pertandingan kali ini? 

Baca Juga: Hasil Man City vs West Ham: Menang 3-0, The Citizens Rebut Puncak

Arsenal yang sejak awal musi memimpin Liga Inggris, harus pasrah posisinya diambil alih oleh Man City. Bahkan Arsenal hanya memiliki peluang kecil untuk bisa mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris saat ini. Man City memimpin Liga Inggris dengan koleksi 79 poin, sedangkan Arsenal di peringkat ke-2 dengan koleksi 78 poin. 

Satu-satunya harapan Arsenal saat ini yaitu berharap Man City menelan kekalahan atau hasil imbang di sisa pertandingan. Di sisi lain, Arsenal wajib mengumpulkan poin maksimal hingga akhir musim agar bisa merebut puncak klasemen saat Man City tersandung. Dengan kata lain, Arsenal wajib menang melawan tim yang cukup merepotkan Newcastle di pekan ke-35 ini. 

Pertandingan Seru Lainnya

Jadwal Liga Inggris
Pertandingan Seru Lainnya

Selain big match yang mempertemukan Newcastle United vs Arsenal masih tersaji lagi pertandingan seru lainnya di jadwal Liga Inggris pekan ke-35. Di bawah ini sudah disiapkan ulasan singkat mengenai beberapa pertandingan seru di pekan ke-35 ini. 

  • Bournemouth vs Chelsea

Pekan ke-35 akan dibuka dengan pertemuan Bournemouth vs Chelsea. Pertandingan ini menarik disaksikan, mengingat rekor buruk yang didapatkan oleh Chelsea. Selama ditangani Lampard dalam 6 pertandingan terakhir, semuanya selalu berakhir dengan kekalahan. Mampukah Lampard membawa Chelsea menang di pekan ke-35 ini? 

  • Liverpool vs Brentford

Liverpool yang sempat terseok-seok kini mulai merangkak kembali ke papan atas klasemen. Saat ini, Liverpool sudah berada di peringkat ke-5 dengan koleksi 59 poin. Dengan kata lain, keduanya hanya terpaut 4 poin saja. JIka Liverpool berhasil memenangkan pertandingan ini, maka jarak keduanya hanya 1 poin saja. Namun, Brentford bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Oleh karena itu, pertandingan ini seru untuk disaksikan. 

  • West Ham vs Man United

Pertandingan ini penting untuk Man United jika ingin tetap mempertahankan posisinya di 4 besar klasemen. Sebelumnya, Man United kehilangan 3 poin saat tumbang dari Brighton. Hal ini membuat Man United gagal mengkudeta Newcastle dari peringkat ke-3 dan juga membuat dirinya gagal memperbesar jarak dari Liverpool.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-35

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris

Penasaran kapan saja pertandingan-pertandingan seru tersebut akan berlangsung? Tidak perlu khawatir, di bawah ini sudah dipaparkan jadwal Liga Inggris pekan ke-35 secara lengkap. 

Sabtu, 6 Mei 2023

  • Bournemouth vs Chelsea (21.00 WIB)
  • Man City vs Leeds  (21.00 WIB)
  • Wolves vs Aston Villa  (21.00 WIB)
  • Tottenham vs Crystal Palace  (21.00 WIB)
  • Liverpool vs Brentford (23.00 WIB)

Minggu, 7 Mei 2023

  • Newcastle vs Arsenal (22.30 WIB)

Senin, 8 Mei 2023

  • West Ham vs Man United (01.00 WIB)
  • Fulham vs Leicester City (21.00 WIB)
  • Brighton vs Everton (23.30 WIB)

Selasa, 9 Mei 2023

  • Nottingham Forest vs Southampton (02.00 WIB)

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Chelsea: Menang 3-1, The Gunner Kembali ke Puncak Klasemen

Nah, itulah dia jadwal Liga Inggris pekan ke-35 yang akan berlangsung esok hari (6/5/2023). Mampukah tim kesayangan kalian meraih hasil maksimal d pekan ke-35 ini?

Share.

Leave A Reply