Di jadwal Liga Inggris pekan ke-26, akan tersaji duel sengit yang mempertemukan Liverpool vs Man United. Pertemuan dua tim big six Liga Inggris ini akan tersaji di Anfield pada Senin (6/3/2023). Tentunnya, pertandingan big match ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. 

Baca Juga: Lionel Messi Sabet The Best FIFA Untuk ke-7 Kalinya

Jika melihat konsistensi kedua tim, sebenarnya Man United lebih diunggulkan daripada Liverpool. Saat ini, Man United duduk di peringkat ke-3 dengan koleksi 49 poin. Di sisi lalin, Liverpool hanya duduk di peringkat ke-7 dengan koleksi 36 poin saja. Ada jarak 13 poin antara Man United dengan Liverpool. 

Liverpool memang sedang berada di kondisi yang buruk dalam beberapa pekan terakhir. Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani di semua kompetisi hanya mampu  mengoleks 3 kemenangan saja sisanya berakhir dengan 4 kekalahan dan 3 hasil imbang. Sedangkan Man United, tidak pernah menelan kekalahan sekalipun bahkan mampu mengoleksi 8 kemenangan dan 2 hasil imbang. 

Laga Tunda Pekan ke-7

Jadwal Liga Inggris
Laga Tunda Pekan ke-7

Sebelum memasuki pekan ke-26 pada Sabtu mendatang, Liga Inggris akan menggelar pertandingan tunda pada pekan ke-7 silam. Pada pertandingan ini akan mempertemukan Arsenal vs Everton dan Liverpool vs Wolves. Pertandingan ini juga seru untuk disaksikan, jadi pastikan Anda tidak boleh melewatkannya. 

Pertandingan Menarik Lainnya

Jadwal Liga Inggris
Pertandingan Menarik Lainnya

Tidak hanya pertandingan Liverpool vs Man United saja yang layak untuk disaksikan. Masih ada beberapa pertandingan menarik lainnya yang tersaji di pekan ke-26. 

  • Man City vs Newcastle

Jadwal Liga Inggris pekan ke-26 akan dibuka dengan pertandingan Man City vs Newcastle. Pertandingan ini layak untuk disaksikan mengingat Newcastle secara mengejutkan mampu merangsek ke papan atas. Sempat berada di posisi 4 besar, Newcastle saat ini turun ke posisi 6. 

Sayangnya, Newcastle saat ini sedang memburuk sehingga posisinya menurun. Di liga Inggris saja, Newcastle gagal  meraih kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir. Di sisi lain, Man City tentu akan bermain ngotot untuk mempersingkat jarak dengan Arsenal. Saat ini, jarak Man City dengan Arsenal hanya terpaut 2 poin saja. 

  • Chelsea vs Leeds

Pertandingan Chelsea vs Leeds tentu akan menjadi pertandingan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, kejutan apa yang akan terjadi dalam pertandingan Chelsea kali ini. Sebelumnya, Chelsea selalu mengejutkan dengan hasil buruk yang dialihkan. 

Bukan tanpa alasan, dengan skuad mewah yang dimiliki Chelsea saat ini, The Blues sangat sulit meraih kemenangan. Bahkan, dalam 10 pertandingan terakhir hanya ada 1 kemenangan. Oleh karena itu, pertandingan ini menarik disaksikan untuk melihat apakah Chelsea berhasil meraih kemenangan ataukah mengulangi kesalahan. 

Jadwal Liga Inggris Pekan 26

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris Pekan 26

Lantas kapan pertandingan-pertandingan seru tersebut akan berlangsung? Tidak perlu khawatir, di bawah ini sudah disiapkan jadwal Liga Inggris pekan ke-26 secara lengkap. 

Sabtu, 4 Maret 2023

  • Man City vs Newcastle (20.30 WIB)
  • Chelsea vs Leeds (23.00 WIB)
  • Arsenal vs Bournemouth (23.00 WIB)
  • Aston Villa vs Crystal Palace (23.00 WIB)
  • Brighton vs West Ham (23.00 WIB)
  • Wolves vs Tottenham (23.00 WIB)

Minggu, 5 Maret 2023

  • Southampton vs Leicester City (01.30 WIB)
  • Nottingham Forest vs Everton (22.00 WIB)

Senin, 6 Maret 2023

  • Liverpool vs Man United (00.30 WIB)

Selasa, 7 Maret 2023

  • Brentford vs Fulham (04.00 WIB)

Baca Juga: Man United Akhiri Puasa Gelar Usai Sikat Newcastle di Final Carabao Cup

Nah, itulah dia jadwal Liga Inggris pekan ke-26 yang akan dimulai pada Sabtu (4/3/2023) mendatang.  Apakah tim kesayangan kalian mampu mendapatkan hasil yang positif?

Share.

Leave A Reply