Jika melihat jadwal Liga Inggris pekan 21, ada dua pertandingan yang sangat menyorot perhatian yaitu dua big match Liverpool vs Chelsea dan Arsenal vs Manchester United. Empat tim big six Liga Inggris ini akan saling berjumpa di pekan ke-21 untuk saling merebut tiga poin. Lantas siapakah yang akan menang di duel pekan 21 ini? 

Baca Juga: Tumbangkan Vietnam 1–0, Thailand Juara Piala AFF 2022

Ada yang cukup berbeda dari duel 4 tim big six ini kali ini. Di mana, Liverpool dan Chelsea yang akan saling berhadapan terdampar di papan tengah. Dua tim yang di musim sebelumnya finish di tempat kedua dan ketiga saat ini terdampar di posisi 9 dan 10. Keduanya memiliki poin yang sama yaitu 28 poin sehingga hasil pertandingan kali ini dapat memperbaiki peringkat di klasemen. 

Di sisi lain, pertandingan Arsenal vs Manchester United memperebutkan posisi di klasemen atas. Saat ini, Manchester United duduk di peringkat ke-4 dan menempel ketat Manchester City di peringkat ke-2. Jadi, kemenangan ini akan berdampak baik bagi The Reds Devil. 

Bagi Arsenal, kekalahan ini tidak terlalu berpengaruh karena jarak poin yang cukup jauh. Namun kemenangan dalam pertandingan ini, akan sangat membantu Arsenal tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Arsenal sebisa mugkin memperjauh jarak agar Manchester City, Newcastle dan Manchester United tidak sanggup mengejar lagi. 

Arsenal Balas Dendam

Jadwal Liga Inggris
Arsenal Balas Dendam

Pertemuan Arsenal vs Manchester United di jadwal Liga inggris pekan 21 ini akan menjadi ajang balas dendam bagi anak asuh Mikel Arteta. Pada putaran pertama, Arsenal tumbang dari Manchester United di Old Trafford dengan skor akhir 3-1. Di putaran kedua ini, Arsenal tentu akan mengincar 3 poin demi memperkuat posisi di puncak klasemen. 

Akan tetapi, pertandingan Arsenal vs Manchester United sepertinya akan berjalan sangat sengit. Pasalnya, baik Arsenal dan Manchester Unite sama-sama sedang dalam performa yang luar biasa. Manchester United yang di awal musim sempat kesulitan saat ini mulai merangkak ke papan atas. 

Arsenal juga mengarungi musim 22/23 ini dengan sangat baik. Tercatat, Arsenal hanya menelan 1 kekalahan yaitu saat melawan Manchester United. Akankah The Gunners mampu membalaskan dendam tersebut? 

Jadwal Liga Inggris Pekan 21

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris

Lantas kapan pertandingan-pertandingan seru tersebut akan berlangsung? Jangan khawatir, karena di bawah ini telah disiapkan jadwal Liga Inggris pekan 21 secara lengkap. 

Sabtu, 21 Januari 2023

  • Liverpool vs Chelsea (19.30 WIB)
  • Leicester City vs Brighton (22.00 WIB)
  • Southampton vs Aston Villa (22.00 WIB)
  • West Ham vs Everton (22.00 WIB)
  • Bournemouth vs Nottingham Forest (22.00 WIB)

Minggu, 22 Januari 2023

  • Crystal Palace vs Newcastle (00.30 WIB)
  • Manchester City vs Wolves (21.00 WIB)
  • Leeds United vs Brentford (21.00 WIB)
  • Arsenal vs Manchester United (23.30 WIB)

Selasa, 24 Januari 2023

  • Fulham vs Tottenham (03.00 WIB)

Baca Juga: Chelsea Menang Tipis Atas Crystal Palace, Kemenangan Perdana Usai Kekalahan Beruntun

Nah, itulah dia jadwal Liga Inggris pekan ke-21. Apakah tim kesayangan kalian mampu meraih hasil positif di pekan ke-21 ini? Jangan sampai ketinggalan, saksikan terus keseruan Liga Inggris musim 22/23.

Share.

Leave A Reply