Ada yang menarik di jadwal Liga Inggris gameweek 34, di mana Man City sudah bersiap mengkudeta Arsenal. Saat ini, Man City hanya terpaut 2 poin saja dari Arsenal yang di duduk di puncak klasemen. Apabila Man City bisa meraih poin penuh, maka Arsenal kemungkinan besar lengser dari puncak klasemen. Pasalnya, Arsenal mendapatkan lawan yang cukup merepotkan yaitu Chelsea. 

Baca Juga: Hasil Man City vs Arsenal: The Citizens Menang 4-1

Man City memang saat ini memiliki kemungkinan paling besar untuk meraih gelar juara Liga Inggris. Meski masih berada di bawah Arsenal, Man City memiliki tabungan 2 pertandingan. Dengan kata lain, selisih 2 poin ini bisa dengan mudah terkejar jika Man City meraih poin penuh dalam 2 pertandingan tabungan tersebut. 

Pertandingan Seru di Gameweek 34

Jadwal Liga Inggris
Pertandingan Seru di Gameweek 34

Jadwal Liga Inggris gameweek 34 juga diisi oleh pertandingan-pertandingan yang sayang untuk dilewatkan. Di bawah ini sudah disiapkan beberapa pertandingan seru yang wajib disaksikan di gameweek 34. 

  • Man United vs Aston Villa

Pertandingan menarik pertama yang sangat sayang untuk dilewatkan yaitu Man United vs Aston Villa. Dalam pertandingan ini, Man United perlu meraih 3 poin untuk bisa mengamankan posisinya di 4 besar klasemen sementara. Meskipun terpaut 6 poin dari pesaing terdekatnya, posisi ini belum aman bagi Man United. 

Di sisi lain, Aston Villa sedang tampil sangat baik di bawah asuhan Unai Emery. Aston Villa yang awalnya berada di jurang degradasi saat melesat jauh ke papan atas bahkan bisa mengancam posisi Man United. Aston Villa saat ini berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 54 poin sama seperti Tottenham yang duduk di peringkat ke-5. 

  • Liverpool vs Tottenham

Di jadwal Liga Inggris gameweek 34 juga tersaji sebuah big match yang mempertemukan Liverpool vs Tottenham. Pertandingan ini akan menjadi pertaruhan posisi di mana, tim yang meraih kemenangan adan berada di atas dari tim yang kalah. Pasalnya, Tottenham saat ini mengoleksi 54 poin dan Liverpool 51 poin. Jarak keduanya hanya 3 poin, sehingga pertandingan ini akan menjadi penentu. 

Tottenham saat ini dilanda hasil buruk tanpa kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir. Di sisi lain, Liverpool justru mendapatkan hasil baik dengan 3 kemenangan beruntun dalam 3 pertandingan terakhir. Jika Liverpool berhasil menumbangkan Tottenham, maka posisi Tottenham akan direbut oleh Liverpool. 

  • Arsenal vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris gameweek 34 akan ditutup dengan partai big match yang mempertemukan Arsenal vs Chelsea. Ini akan menjadi pertandingan yang seru di mana dua tim asal London akan saling berhadapan. Lantas siapakah yang akan berhasil memenangkan pertandingan ini? 

Arsenal wajib meraih 3 poin dalam pertandingan ini jika masih ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Sebenarnya, posisi Arsenal saat ini sangat mengkhawatirkan, karena bisa tergeser kapanpun oleh Man City. satu-satunya harapan Arsenal saat ini yaitu meraih poin penuh dan berharap Man City kalah dalam pertandingan lain. 

Tidak hanya Arsenal, Chelsea juga perlu meraih 3 poin dalam pertandingan kali ini. Chelsea saat ini benar-benar dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Sejak ditangani oleh Lampard, Chelsea belum sekalipun meraih kemenangan. Bahkan semuanya berakhir dengan kekalahan. 

Jadwal Liga Inggris Gameweek 34

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris Gameweek 34

Penasaran kapan pertandingan-pertandingan sengit tersebut akan berlangsung? Tidak perlu khawatir, di bawah ini sudah disiapkan secara lengkap jadwal Liga Inggris gameweek 34. 

Sabtu, 29 April 2023

  • Crystal Palace vs West Ham (18.30 WIB)
  • Brighton vs Wolves (21.00 WIB)
  • Brentford vs Nottingham Forest (21.00 WIB)

Minggu, 30 April 2023

  • Man United vs Aston Villa (20.00 WIB)
  • Fulham vs Man City (20.00 WIB)
  • Bournemouth vs Leeds (20.00 WIB)
  • Newcastle vs Southampton (20.00 WIB)
  • Liverpool vs Tottenham (22.30 WIB)

Selasa, 2 Mei 2023

  • Leicester City vs Everton (02.00 WIB)

Rabut, 3 Mei 2023

  • Arsenal vs Chelsea (02.00 WIB)

Baca Juga: Mampukah Man City Treble Winner di Musim Ini?

Nah, itulah jadwal Liga Inggris gameweek 34. Mampukah tim kesayangan kalian meraih poin maksimal di gameweek 34 ini?

Share.

Leave A Reply