Jadwal Liga Inggris pekan 24 akan dimulai pada Sabtu (18/2/2023) mendatang. Pekan ke-24 ini, akan dibuka dengan pertandingan Aston Villa vs Arsenal. The Gunners yang saat ini duduk di puncak klasemen membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini. Pasalnya, dalam dua pertandingan Arsenal gagal meraih poin penuh sehingga jaraknya dengan pesaing lainnya semakin dekat. 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 16 Besar Leg Pertama Tersaji Duel-duel Sengit

Selain pertandingan Aston Villa vs Arsenal, pertandingan Manchester United vs Leicester City juga menarik disaksikan. Manchester United yang awalnya sempat terpuruk saat ini mampu bersaing di papan atas untuk meraih gelar juara. Akan tetapi, lawannya kali ini mungkin tidak mudah ditaklukan. Leicester City baru saja menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 4-1. 

Laga Tunda Arsenal vs Manchester City

Jadwal Liga Inggris
Laga Tunda Arsenal vs Manchester City

Sebelum memasuki jadwal Liga Inggris pekan 24, kalian bisa menikmati big match Arsenal vs Manchester City.  Pertandingan keduanya seharusnya terjadi pada pekan ke-12, namun karena suatu hal terpaksa harus ditunda. Akhirnya, pertemuan Arsenal vs Manchester City akan terjadi pada Kamis (16/2/2023). 

Pertandingan ini menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim. Siapapun pemenang dari pertandingan ini, akan menjadi sang pemuncak grup. Pasalnya, Manchester City saat ini hanya terpaut 3 poin dari Arsenal. Jika Manchester City keluar sebagai pemenang, maka Arsenal akan tergeser. Namun jika Arsenal keluar sebagai pemenang, maka The Gunners semakin kokoh. 

Tentu pertandingan ini menjadi sulit diperkirakan karena keduanya memiliki performa yang nyaris saja pada musim 22/23 ini. Namun Arsenal memiliki rekor yang buruk saat bertemu dengan Manchester City. Dalam 6 pertandingan terakhir, Manchester City selalu meraih kemenangan atas Arsenal. Terakhir kali Arsenal berhasil menang yaitu pada tahun 2020 di Piala FA

Jadwal Liga Inggris Pekan 24

Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris Pekan 24

Penasaran bagaimana jadwal Liga inggris pekan ke-24? Jangan risau, pasalnya di bawah ini sudah disampaikan secara lengkap jadwal Liga Inggris pekan ke-24. 

Sabtu, 18 Februari 2023

  • Aston Villa vs Arsenal (19.30 WIB)
  • Brentford vs Crystal Palace (22.00 WIB)
  • Wolves vs Bournemouth (22.00 WIB)
  • Brighton vs Fulham (22.00 WIB)
  • Everton vs Leeds (22.00 WIB)
  • Chelsea vs Southampton (22.00 WIB)
  • Nottingham Forest vs Manchester City (22.00 WIB)

Minggu, 19 Februari 2024

  • Newcastle vs Liverpool (00.30 WIB)
  • Manchester United vs Leicester City (21.00 WIB)
  • Tottenham vs West Ham (23.30 WIB)

Baca Juga: Jadwal Europa League: Pertemuan Sengit Barcelona vs Manchester United di Babak Playoff

Nah, itulah dia jadwal Liga Inggris pekan ke-24 yang akan berlangsung pada Sabtu (18/2/2023) mendatang. Apakah tim kesayangan kalian mampu meraih hasil maksimal pada pekan ke-24 ini? 

Share.

Leave A Reply