Melihat jadwal La Liga pekan 24, Barcelona akan menjam Valencia di Camp Nou. Barcelona yang di pekan ke-23 justru kalah dari tim promosi Almeria tentu akan membawa misi mengamankan 3 poin. Saat ini, Barcelona akan fokus memperbesar jarak dari Real Madrid yang duduk di peringkat ke-2. Jika Barcelona bisa mengamankan 3 pin kali ini, maka jarak dengan Real Madrid menjadi 10 poin. 

Baca Juga: Hadapi Tim Promosi, Barcelona Tumbang 1-0

Melihat performa Valencia di musim 22/23 ini, Barcelona sepertinya akan menjalani pertandingan yang mudah. Valencia yang musim sebelumnya finish di peringkat ke-9 kini terdampar di zona degradasi. Ditambah lagi, Barcelona tidak pernah kesulitan melawan Valencia dalam 5 pertandingan terakhir. 

Namun Barcelona perlu waspada karena tidak bisa menurunkan beberapa pilar terbaiknya. Ada 3 pemain andalan Barcelona yang tidak bisa bermain karena cedera yaitu Robert Lewandowski, Pedri dan Ousmane Dembele. Selain itu, Barcelona juga tidak bisa menurunkan Gavi karena akumulasi kartu. 

Real Madrid Bertemu Lama Menyulitkan

Jadwal La Liga
Real Madrid Bertemu Lama Menyulitkan

Berbeda dengan Barcelona, Real Madrid akan bertemu lawan yang cukup menyulitkan. Real Madrid dijadwalkan akan bertamu ke markas Real Betis di stadion Benito Villamarin. Mampukah Real Madrid mengalahkan Real Betis tersebut?

Jika melihat performa kedua tim, Real Madrid tentu jauh diunggulkan dibandingkan Real Betis. Real Madrid duduk di peringkat ke-2 sedangkan Real Betis duduk di peringkat ke-5. Namun dalam beberapa pertemuan terakhir, Real Betis kerap menahan imbang Real Madrid. 

Dalam pertandingan ini, Real Madrid harus menargetkan kemenangan jika tidak ingin semakin tertinggal dari Barcelona. Sebelumnya, Real Madrid gagal meraih tiga poin namun beruntungnya Barcelona justru kalah dari Almeria. Dengan begitu, jarak Real Madrid dan Barcelona tidak semakin jauh. 

Jadwal La Liga Pekan 24

Jadwal La Liga
Jadwal La Liga Pekan 24

Lantas kapan pertandingan-pertandingan seru tersebut akan dilangsungkan? Tenang saja, di bawah ini sudah disiapkan jadwal La Liga pekan 24 secara lengkap. 

Sabtu, 4 Maret 2023

  • Getafe vs Girona (21.00 WIB)
  • Almeria vs Villarreal (23.15 WIB)

Minggu, 5 Maret 2023

  • Mallorca vs Elche (01.30 WIB)
  • Atletico Madrid vs Sevilla (04.00 WIB)
  • Real Valladolid vs Espanyol (21.00 WIB)
  • Barcelona vs Valencia (23.15 WIB)

Senin, 6 Maret 2023

  • Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao (01.30 WIB)
  • Real Betis vs Real Madrid (04.00 WIB)

Selasa, 7 Maret 2023

  • Osasuna vs Celta Vigo (04.00 WIB

Baca Juga: Derby Madrid Berakhir Tanpa Pemenang 1-1

Nah, itulah dia jadwal La Liga pekan ke-24 yang akan dimulai pada hari ini (4/3/2023). Apakah tim kesayangan kalian mampu meraih hasil maksimal di pekan ke-24 ini? 

Share.

Leave A Reply