Inilah update hasil Piala Presiden 2022 pada Jumat, 17 Januari di Gelora Bandung Lautan Api. Pada laga lanjutan Piala Presiden 2022 ini, Persib Bandung dapat meraih kemenangan kala melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-3. Persib Bandung terlebih dulu tertinggal karena sepakan Leo Lelis pada menit tujuh belas. Lebih dulu tertinggal tak membuat tuan rumah kalut, Persib Bandung mencetak gol balasan melalui tandukan Victor Igbonefo pada menit 25. Tak sampai disitu, Persib Bandung juga menambah skor melalui sepakan Nick Kuipers pada menit 35. Seperti haus gol dan ingin memastikan kemenangan, Persib Bandung kembali mencetak gol. Kali ini melalui sepakan Ciro Alves pada menit tambahan babak kedua.

Baca Juga : Arema Meraih Kemenangan Perdana di Grup D Piala Presiden 2022

Jalannya Permainan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Hasil Piala Presiden 2022

Hasil Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, akhirnya dimenangkan Maung Bandung. Pada menit-menit pertama, Persebaya terus mendapat tekanan dari Persib. Beruntung bagi Persebaya sebab tembakan dari luar kotak penalti yang dilesatkan Beckham tidak berbuah gol. Tembakan yang dilesatkan Beckham mengarah menyamping ke arah kanan. Perlahan Persebaya dapat terlepas dari tekanan yang diberikan Persib. Hingga pinalti didapatkan Persebaya yang mana dapat dieksekusi dengan baik. Kemudian, bek naturalisasi Igbonefo berhasil mencetak gol penyeimbang melalui sundulan.

Persib berhasil memimpin babak pertama dengan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Ezra Walian pada menit 35. Memasuki babak kedua, Persebaya mengganti pemainnya Denny Agus Setiawan dan Muhammad Supriadi diganti oleh pemain asing yakni Higor Felipe Vidal dan Sho Yamamato. Masuknya kedua pemain asing tersebut membuat Persebaya bermain menekan Persib. Yamamoto juga dapat menciptakan peluang emas, namun sayang masih eksekusinya masih lemah.

Pada menit 62, Persebaya berhasil mencetak gol melalui Brylian Aldama, namun gol tersebut tidak disahkan wasit. Sebab mantan Timnas U-19 tersebut terlebih dulu berada dalam posisi offside. Memimpin skor tak lantas membuat Persib bermain dengan santai, Maung bandung terus menekan daerah pertahanan Persebaya. Sampai akhir pertandingan kedua tim terus melancarkan serangan dan akurat. Gol akhir diciptakan dari Ciro Alves yang saat itu emnerima umpan terobosan, kemudian dengan cepat berakselerasi dan mengecoh bek Persebaya. Dengan gol tersebut memastikan Persib Bandung memenangkan pertandingan.

Baca Juga : Makan Konate Tinggalkan Persija, Dikabarkan Segera Gabung RANS Nusantara!

Hasil Piala Presiden 2022 Lainnya

Hasil Piala Presiden 2022

Hasil Piala Presiden 2022 Dewa United vs PSIS Semarang kemarin sore, berakhir dengan skor imbang yakni 2-2. Pada menit dua, Dewa United terlebih dulu melesatkan gol melalui sepakan kaki kiri Rangga Muslim. Tidak mau ketinggalan, PSIS Semarang dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan Febri Setiawan. Keasikan bermain agresif dan menyerang, pertahanan PSIS Semarang akhirnya dijebol Persib Bandung. Menyambut assist Rangga Muslim, Karim Rossi berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk Dewa United. Tiga poin gagal didapatkan Dewa United sebab pada menit 94, PSIS mampu mencetak gol melalui Wahyu Prasetyo.

Share.

Leave A Reply