Barcelona mendapatkan hasil Copa Del Rey yang sangat baik. Bertamu ke markas AD Ceuta tim dari kasta ketiga Liga Spanyol, Barcelona menang besar dengan 5 gol tanpa balas. Dengan kemenangan ini, Barcelona terus melangkahkan kakinya ke babak perempat final. 

Baca Juga: Hasil AC Milan vs Inter Milan: Pesta 3 Gol Tanpa Balas, Nerazzurri Raih Trofi Piala Super Italia

Tidak hanya Barcelona, Real Madrid juga mendapatkan hasil Copa Del Rey yang memuaskan. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari tim tuan rumah, Real Madrid berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 di babak kedua. Dengan kemenangan ini, Real Madrid menemani Barcelona ke perempat final. 

Hasil Copa Del Rey

Hasil Copa Del Rey
Hasil Copa Del Rey

Pertandingan Villarreal vs Real Madrid merupakan pertandingan penutup di Copa Del Rey babak 16 besar. Dengan begitu, lengkap sudah ada 8 tim yang akan melaju ke babak perempat final. Lantas bagaimana hasil Copa Del Rey babak 16 besar tersebut? Smak di bawah ini untuk mengetahui jawabannya. 

  • Real Sociedad vs Mallorca (1-0)

Menjamu Mallorca di kandang sendiri, Real Sociedad berhasil mengalahkan lawannya. Gol cepat Roberto Navarro Munoz di menit ke-5 merupakan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Berkat gol ini, Real Sociedad pun berhasil melangkahkan kaki ke perempat final. 

  • Alaves vs Sevilla (0-1)

Sevilla juga mendapatkan hasil Copa Del Rey yang cukup baik saat bertandang ke Alaves.  Melawan klub yang baru saja turun ke kasta kedua ini, Sevilla terlihat cukup bekerja keras. Alaves mampu memberikan serangan yang lebih banyak namun tidak berhasil menciptakan gol. Di lain sisi, Sevilla dengan sedikit peluang mampu mencetak 1 gol. 

  • Gijon vs Valencia (0-4)

Bertandang ke markas Gijon, Valencia berpesta gol. Tidak main-main, Valencia menumbangkan tuan rumah dengan 4 gol tanpa balas. Edinson Cavani berhasil menybumang dua gol. Dua gol lain disumbangkan oleh Justin Kluivert dan Samuel Lino.  

  • Athletic Bilbao vs Espanyol (1-0)

Berhadapan dengan tim La Liga lainya, Athletic Bilbao sangat bermain dominan. Bahkan Athletic Bilbao berhasil melepaskan 24 tembakan sedangkan Espanyol hanya 4 tembakan saja. Sayangnya dari 24 tembakan, Athletic Bilbao hanya mampu mencetak 1 gol.

  • Levante vs Atletico Madrid (0-2)

Bertamu ke markas Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Atletico Madrid berhasil meraih hasil positif. Dua gol dari Alvaro Morata dan Marcos Llorente memastikan kemenangan Atletico Madrid atas Levante. 

  • Real Betis vs Osasuna (penalti 2-4)

Pertandingan Real Betis vs Osasuna berjalan sangat sengit. Kedua tim saling balas gol hingga pertandingan pun dilanjutkan ke babak extra time. Hingga babak extra time berakhir, skor tetap imbang 2-2 sehingga dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak adu penalti, Osasuna berhasil menang usai 4 penendang awalnya melakukan tugas dengan baik. 

  • AD Ceuta vs Barcelona (0-5)

Bertamu ke markas tim kasta ketiga AD Ceuta, Barcelona tidak menemukan kesulitan sama sekali. Barcelona benar-benar menguasai jalannya pertandingan dan berhasil menyarangkan 5 gol ke gawang tuan rumah. Robert Lewandowski berhasil menyumbang brace sekaligus gol pertamanya di Copa Del Rey. 

Baca Juga: Hasil Napoli vs Cremonese: Kalah Adu Penalti, Partenopei Tersingkir dari Coppa Italia

  • Villarreal vs Real Madrid (2-3)

Di awal babak pertama, Real Madrid tertinggal dari Villarreal melalui gol Etienne capoue dan Samuel Chukwueze. Namun, Real Madrid berhasil membalikkan keadaan di babak kedua. Real Madrid langsung memberikan 3 gol balasan sehingga skor akhir menjadi 2-3. Dengan hasil Copa Del Rey ini, Real Madrid melaju ke babak perempat final. 

Share.

Leave A Reply