Jelang FIFA Matchday, harga tiket Indonesia vs Palestina akan segera dijual untuk publik. Pertandingan Indonesia vs Palestina memang sudah dijadwalkan pada tanggal 14 Juni 2023 dan akan berlangsung di Surabaya tepatnya di Stadion Gelora Bung Tomo. kabarnya, tiket pertandingan ini akan mulai dijual pada tanggal 7 Juni 2023 melalui Tiket.com dan situs PSSI. 

Baca juga : Cair! Penggawa Garuda Bonus SEA Games 367,5 Juta

Kabar ini disampaikan langsung oleh ketua umum PSSI Erick Thohir. Dalam kunjungannya ke Stadion Gelora Bung Tomo, Erick Thohir mengadakan konferensi pers. Dalam konferensi pers tersebut, Erick Thohir menyebutkan harga tiket INdonesia vs Palestina dan kapan mulai di jual. 

Tidak hanya itu, Erick Thohir juga menambahkan bahwa beberapa hasil penjualan tiket Indonesia vs Palestina ini akan disubangkan. Ketua Umum menyebutkan 10% penjualan akan diberikan kepada Palestina. Menurut Erick Thohir, pertandingan kali ini ada yang sangat penting yaitu persahabatan antara dua negara.

Keputusan memberikan sumbangan 10% dari hasil penjualan merupakan hasil musyawarah bersama. Erick Thohir menyebutkan bahwa dirinya bersama dengan Wali Kota Surabaya dan juga para exco PSSI telah memutuskan hal tersebut. Ini menjadi bentuk bahwa Indonesia tetap komitmen dalam mendukung kemerdekaan Palestina. 

Harga Tiket Indonesia vs Palestina

Harga Tiket Indonesia vs Palestina

Harga Tiket Indonesia vs Palestina

Lantas berapakah harga tiket Indonesia vs Palestina ini? Jika dibandingkan dengan laga Indonesia vs Argentina, tentu harga tiket pertandingan melawan Palestina jauh lebih murah. Bahkan bisa 6 kali lipat lebih murah dari tiket Indonesia vs Palestina. 

Untuk jumlah tiket yang akan dijual ke  masyarakat yaitu sekitar 400 ribu kursi. Jumlah ini tentu lebih sedikit dari kapasitas Stadion Gelora BUng Tomo sekitar 550 ribu kursi. 

Untuk kategori tiket yang dijual, hanya dibagi menjadi 2 yaitu kategori ekonomi dan kategori VIP. UNtuk tiket kategori ekonomi hanya dijual dengan harga Rp100 ribu saja. Lalu  untuk kategori VIP dijual dengan harga Rp250 Ribu. 

  • Ekonomi: Rp100.000
  • VIP: Rp250.000

Cara Pembelian Tiket Indonesia vs Palestina

Cara Pembelian Tiket Indonesia vs Palestina

Cara Pembelian Tiket Indonesia vs Palestina

Untuk membeli tiket Indonesia vs Palestina, Anda bisa melakukannya melalui Tiket.com atau situs resmi PSSI. Tiket akan dijual mulai dari tanggal 7 hingga 14 Juni 2023. Jadi, silakan langsung kunjungi saja tiket.com atau situs resmi PSSI. 

Khusus untuk tanggal 7 Juni 2023, penjualan tiket Indonesia vs Palestina hanya bisa dilakukan oleh nasabah pemegang BSI Hasanah Card. Nasabah BSI Hasanah Card juga mendapatkan diskon 50% jika melakukan pembelian di tanggal 7. Namun, diskon hanya berlaku untuk 1000 pembeli pertama. 

Baca juga : Jadwal Semifinal Piala Dunia U20: Korea Selatan Menantang Italia

Lalu untuk tanggal 8-14 Juni 2023, bisa dibeli oleh semua masyarakat umum. Namun, sebaiknya segeralah melakukan pembelian karena kuota yang terbatas. Jadi, siapa cepat dia akan dapat. Jangan sampai ketinggalan, menyaksikan skuad Garuda melawan Palestina pada 14 Juni mendatang. 

Share.

Leave A Reply