Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain Real Madrid. Di mana, Federico Valverde dikabarkan melakukan aksi meninju wajah pemain Villarreal Alex Baena. Kejadian tersebut terjadi di parkiran bus usai pertandingan Real Madrid vs Villarreal di pekan 28.

Baca Juga: Usai Pecat Graham Potter, Frank Lampard Ditunjuk Jadi Pelatih Chelsea Hingga Akhir Musim

Kabar ini pun cukup mengejutkan dan polisi setempat dikabarkan turun tangan. Pihak Villarreal pun sudah mengantongi bukti berupa video saat Federico Valverde melakukan pemukulan kepada Alex Baena. Valverde pun terancam terkena sanski hingga hukuman penjara.  

Penyebab Federico Valverde Tinju Baena

Federico Valverde
Penyebab Federico Valverde Tinju Baena

Banyak yang bertanya-tanya, mengapa Federico Valverde melakukan aksi pemukulan tersebut. Ternyata, Valverde melakukannya karena ucapan Alex Baena yang dianggap melukai hati. Dikabarkan Alex Baena sudah melontarkan kata-kata yang membuat Valverde marah sejak Copa del Rey. 

Dikabarkan, Alex Baena melontarkan kata-kata mengenai anak Valverde. Alex Baena mengatakan “menangislah karena anakmu tidak akan lahir”. Diketahui, istri Valverde memang terancam mengalami keguguran pada bulan Februari lalu. Namun saat ini sang istri dinyatakan masih mengandung sang anak dengan sehat. 

Kata-kata ini dilontarkan Alex Baena saat pertemuan Real Madrid vs Villarreal di Copa del Rey. Namun, Alex Baena kembali melontarkannya saat Villarreal berhasil menang darI real Madrid. Valverde pun geram dan menunggu Alex Baena keluar di parkiran bus. 

Baca Juga: Fantastis! Al Hilal Beri Tawaran Rp6,5 Triliun Untuk Lionel Messi

Buruk Bagi Valverde

Federico Valverde
Buruk Bagi Valverde

Di luar penyebab terjadi pemukulan ini, tentunya hal ini akan berdampak buruk bagi sang pemain. Bisa saja pemain asal Uruguay tersebut mengalami skorsing dan juga tindak pidana. Satu-satunya cara agar Valverde terhindar dari hukuman yaitu pihak Villarreal tidak melaporkannya. Namun jika Villarreal melaporkannya, maka  Valverde tidak bisa lepas dari hukuman karena bukti sudah terkumpul. 

Share.

Leave A Reply