Usai kabar PSG skorsing Lionel Messi, saat ini muncul kabar mengejutkan anyar dari klub raksasa Prancis tersebut. Dilaporkan, saat ini tengah terjadi demo ultras PSG di beberapa tempat. Demo ultras PSG ini menuntut akan Messi dan Neymar segera hengkang.

Baca Juga: Berlibur ke Arab Saudi! PSG Hukum Messi

Ultras PSG memang sudah menunjukkan ketidaksukaannya kepada Lionel Messi. Puncaknya yaitu saat Lionel Messi gagal membawa PSG menang atas Bayern Munchen sehingga tersingkir. Usai pertandingan tersebut, ultras PSG selalu menyoraki Lionel Messi saat bertanding. 

Demo Ultras PSG

Demo Ultras PSG
Demo Ultras PSG

Saat ini, demo besar-besaran sedang dilakukan oleh ultras PSG. Dilaporkan, terjadi depan kantor klub, rumah Lionel Messi dan rumah Neymar. Para demonstran terlihat menyoraki kediaman Messi maupun Neymar. Bahkan, para penggemar sampai menghina Messi ataupun Neymar agar segera pergi. 

Tidak hanya Messi dan Neymar yang dituntut untuk meninggalkan PSG. Bahkan Nasser pun dituntut harus meninggalkan klub. Para ultras PSG menganggap Nasser kerap mendatangkan “tentara bayaran”. Dalam hal ini yaitu pemain bintang Messi dan Neymar. 

Ultras PSG tampaknya kecewa dengan timnya sendiri yang tidak mampu bersaing. Meski dilengkapi oleh pemain-pemain bintang, PSG tidak juga mampu meraih trofi Liga Champions. Bahkan sehari sebelum demo, PSG takluk memalukan 1-3 dari Lorient. 

PSG Tingkatkan Keamanan

Demo Ultras PSG
PSG Tingkatkan Keamanan

Menyikapi demo ultras PSG tersebut, pihak manajemen mengambil langkah cepat. PSG telah memerintahkan untuk memberikan pengamanan ekstra di tempat latihan maupun rumah Messi dan Neymar. 

Baca Juga: Hasil Juventus vs Lecce: Bianconeri Menang 2-1

Dalam pernyataannya, PSG mengutuk keras apa yang dilakukan oleh para demonstran. PSG menerima perbedaan pendapat, tetapi perilaku yang diperlihatkan oleh para demonstran tidak dapat dibenarkan. 

Share.

Leave A Reply