Pada Jumat (10/3/2023) dini hari, Al Nassr tumbang dari rivalnya yaitu Al-Ittihad. Gol semata wayang Romarinho di menit ke-80 menjadi mimpi buruk Al Nassr. Karena kekalahan ini, Al Nassr pun tergeser oleh Al-Ittihad dari puncak klasemen. Lalu di akhir laga, terlihat Cristiano Ronaldo ngamuk sembari berjalan memasuki ruang ganti. 

Baca Juga: Sukses Bawa Chelsea ke Perempat Final Liga Champions, Graham Potter Batal Dipecat?

Setelah peluit panjang tanda pertandingan Al-Ittihad berakhir, Cristiano Ronaldo terlihat tidak senang. Dalam video yang beredar di dunia maya, Cristiano Ronaldo ngamuk sembari menendang kumpulan botol yang ada di pinggir lapangan. Sebelumnya, Ronaldo mengomel sembari keluar lapangan dan rekan-rekannya juga mencoba menenangkannya. 

Cristiano Ronaldo Ngamuk

Cristiano Ronaldo Ngamuk
Cristiano Ronaldo Ngamuk

Dalam pertandingan Al-Ittihad vs Al-Nassr yang berlangsung di King Abdullah Sports City, sang mega bintang tidak mampu berbuat banyak. Cristiano Ronaldo tidak memberikan kontribusi yang mampu membawa Al-Nassr menang. Bahkan Ronaldo hanya mampu mencatatkan sebuah tembakan on target di dalam pertandingan tersebut. 

Hasil yang buruk inilah yang membuat Cristiano Ronaldo ngamuk sesuai pertandingan berakhir. Saat peluit panjang terdengar, Cristiano Ronaldo terlihat mengomel kepada salah satu rekannya. Lalu Cristiano Ronaldo berjalan sendirian menuju ke ruang ganti. Namun di pinggir lapangan, Cristiano Ronaldo seperti meluapkan emosinya dengan menendang sekumpulan botol. 

Aksi Cristiano Ronaldo ngamuk ini tentu mengundah banyak netizen kembali mengkritik sikap sang mega bintang. Sikap Cristiano Ronaldo dianggap tidak mencerminkan sosok pemain bintang besar. Bahkan sikapnya menjatuhkan namanya sendiri sebagai sosok pemain bintang. 

Bukan Pertama Kalinya

Cristiano Ronaldo Ngamuk
Bukan Pertama Kalinya

Sikap kurang mengenakan yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo di atas lapangan sebenarnya bukanlah yang pertama kalinya. Sikap kurang mengenakan Cristiano Ronaldo dimulai saat dirinya kembali berseragam Man United periode kedua. Setelah Cristiano Ronaldo berkarir di Real Madrid dan Juventus, sang mega bintang kembali ke Man United. 

Di Man United, Cristiano Ronaldo mulai menunjukkan sikap yang tidak mengenakan. Di bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo melakukan kontroversi dengan meninggalkan lapangan meski pertandingan masih berjalan. Bahkan Ronaldo dengan jelas berjalan keluar lapangan dikala teman-temannya sedang kalah di dalam lapangan. 

Baca Juga: Ketahui! Berikut Daftar Peserta Piala Dunia U-20?

Ternyata, sikap kurang mengenakan Cristiano Ronaldo karena sang mega bintang sudah tidak betah lagi di Man United. Wawancaranya dengan Piers Morgan membuka semua unek-unek sang mega bintang. Akibat hal tersebut, Man United akhirnya memutus kontrak sang mega bintang karena keterangannya yang menjelek-jelekkan Man United. 

Share.

Leave A Reply