Semenjak Cristiano Ronaldo dipecat oleh Manchester United, teka-teki masa depan sang mega bintang sangat menarik untuk diikuti. Dikabarkan, agen sang bintang Portugal tersebut mencoba menawarkan ke beberapa klub yang sedang berkiprah di Liga Champions. Namun belum ada klub yang ingin meminang Cristiano Ronaldo yang berstatus bebas transfer.

Baca juga : Berikut Jadwal AFF 2022 Untuk Ikuti Terus Perjuangan Skuad Garuda

Lalu akhir-akhir ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapatkan tawaran kontrak fantastis dari raksasa sepakbola Arab Saudi. Al Nassr dikabarkan menawari Ronaldo kontrak senilai 176 juta poundsterling atau senilai Rp3,3 triliun setiap tahunnya. Tentu ini merupakan kontrak yang sangat besar dalam dunia sepakbola sejauh ini. 

Ronaldo Sempat Berlatih di Real Madrid

Ronaldo Sempat Berlatih di Real Madrid
Ronaldo Sempat Berlatih di Real Madrid

Setelah kabar kontrak Ronaldo dan Manchester United berakhir mencuat, rumor mengatakan bahwa Ronaldo akan kembali ke Real Madrid. Pasalnya, sang mega bintang terlihat di tempat latihan raksasa Spanyol tersebut. 

Namun ternyata, munculnya Ronaldo di tempat latihan Real Madrid bukan karena kepindahannya. Real Madrid secara khusus memberikan akses kepada Ronaldo untuk berlatih di tempat latihan mereka. Akan tetapi, tempat latihan Ronaldo terpisah dari tim utama Real Madrid.

Setelah itu, muncul kabar bahwa Ronaldo mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari klub asal Arab Saudi. Lalu secara tiba-tiba, Ronaldo meninggalkan tempat latihannya di Real Madrid dan menuju ke Dubai. Tidak diketahui pasti apa tujuan sang mega bintang disebut mengunjungi Dubai. 

Al Nassr Tawari Cristiano Ronaldo Kontrak 7 Tahun

Al Nassr Tawari Cristiano Ronaldo Kontrak 7 Tahun
Al Nassr Tawari Cristiano Ronaldo Kontrak 7 Tahun

Berdasarkan laporan dari Marca, Cristiano Ronaldo sudah mendekati kata sepakat dengan Al Nassr. Disebutkan, Ronaldo akan menandatangani kontrak dengan durasi yang cukup panjang yaitu 7 tahun. Akan tetapi, kontrak tersebut dibagi menjadi dua, di mana selama 2,5 tahun sebagai pemain sepakbola dan sisanya sebagai duta. 

Disebutkan, Al Nassr ingin menjadikan Ronaldo sebagai duta untuk bisa mendapatkan hak sebagai tuan rumah Piala Dunia di tahun 2030 mendatang. Kabarnya, Arab Saudi, Mesir dan Yunani bersungguh-sungguh ingin mengajukan diri sebagai tuan rumah bersama pada Piala Dunia 2030 mendatang. 

Akan tetapi, kabar mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr ini belum dipastikan terjadi. Pasalnya, dari pihak Ronaldo ataupun Al Nassr sendiri belum memberikan pengumuman secara resmi. 

Baca juga : Top Skor Sepanjang Masa Inggris, Wayne Rooney Posisi Pertama

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo disebutkan masih ingin berkompetisi di Eropa. Oleh karena itu, sang agen mencoba menawarkan pemainnya tersebut ke beberapa klub yang bertanding di Liga Champions

Share.

Leave A Reply