Salah satu klub Liga Arab Saudi yaitu Al Hilal memberikan tawaran yang di luar akal sehat. Bagaimana tidak, Al Hilal dikabarkan memberikan tawaran gaji Rp6,5 triliun untuk Lionel Messi. Jika benar terjadi, maka ini akan menjadi bayaran termahal dalam sejarah sepakbola. 

Baca Juga: Tidak Harmonis Lagi di PSG, Dikabarkan Messi Kembali ke Barcelona

Al Hilal sepertinya sangat terobsesi dengan Lionel Messi usai Al Nassr sebelumnya mendatangkan Cristiano Ronaldo. Al Nassr mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan gaji 200 juta euro atau Rp3,3 triliun. Dengan kata lain, Lionel Messi mendapatkan tawaran dua kalinya sang rival. Jika Lionel Messi menerima tawaran tersebut, maka persaingan keduanya berlanjut di Liga Arab Saudi. 

Tawaran Fantastis Al Hilal

Al Hilal
Tawaran Fantastis Al Hilal

Al Hilal dikabarkan sudah secara resmi mengirimkan tawaran yang sangat fantastis. Disebutkan, tawaran tersebut bernilai 400 juta euro per tahun atau setara dengan Rp6,5 triliun. Hal ini tidak heran, pasalnya klub raksasa Arab Saudi tersebut dimiliki oleh Abdullah bin Mosaad bin Abdul Aziz Al Saoud yang tidak lain merupakan keluarga kerajaan. 

Abdullah dikabarkan ingin membuat klubnya menjadi langganan di level Asia. Tidak heran jika Al Hilal banyak mendatangkan pemain-pemain top Eropa. Selain itu, dengan mendatangkan Lionel Messi juga akan mendongkrak nilai jual Liga Arab Saudi. Ditambah lagi, persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang akan berlanjut juga akan menjadi sorotan dunia. 

Kabar Kepergian Lionel Messi

Al Hilal
Kabar Kepergian Lionel Messi

Kontrak Lionel Messi dengan PSG memang akan segera berakhir tepatnya pada akhir musim ini. Hingga saat ini, Lionel Messi dan PSG belum juga menemukan titik sepakat apakah akan tetap bertahan atau tidak. Jika Lionel Messi tidak memperpanjang kontrak, maka sang mega bintang bisa pergi dengan status bebas transfer. 

Baca Juga: Chelsea Pecat Graham Potter Usai Muak Hasil Buruk Beruntun

Saat ini, Lionel Messi dikabarkan akan kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya yaitu Barcelona. Thierry Henry pun juga memberikan saran akan Lionel Messi kembali ke Barcelona. Namun, Lionel Messi belum juga memberikan pernyataan resmi bagaimana masa depannya. 

Share.

Leave A Reply