Diketahui AC Milan kena tikung PSG dalam perebutan jasa gelandang Renato Sanches. Keinginan AC Milan untuk mendatangkan Renato Sanches terpaksa sirna, sebab raksasa Prancis Paris Saint German dikabarkan menaruh minat pada gelandang tersebut. Bahkan, PSG telah bergerak untuk segera mengamankan dan mendatangkan Renato Sanches. AC Milan yang ditinggalkan Franck Kessie musim panas ini, harus segera mencari pengganti pemain tersebut. Maka dari itu, sudah sejak lama AC Milan mencari gelandang baru dan menemukan Renato Sanches sebagai pengganti Kessie.

Baca Juga : Eddie Nketiah Resmi Perpanjang Kontrak Selama 5 Musim Bersama Arsenal

Sudah Negosiasi Sejak Bulan Januari

AC Milan Kena Tikung PSG

AC Milan telah melakukan pendekatan dan negosiasi untuk bisa mendatangkan gelandang tersebut, namun tak kunjung mencapai kesepatan dengan Lille. Oleh karena itu, berita mengenai AC Milan kena tikung PSG akan memperpanas transfer pemain berusia 24 tahun tersebut. Sebenarnya AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepatan pribadi dengan gelandang asal Portugal tersebut. Akan tetapi, sayang sekali Rossoneri masih belum mencapai kesepatan dengan Lille. Sehingga, AC Milan belum dapat mengamankan jasa sang gelandang muda.

AC Milan Kena Tikung PSG

AC Milan Kena Tikung PSG

Adanya potensi AC Milan kena tikung PSG bukanlah kabar burung semata, sebab Luis Ocampus selaku direktur olahraga PSG sangat menyukai Renato Sanches. Dilaporkan bahwa Luis Ocampus saat ini tengah melakukan diskusi terkait transfer gelandang Portugal tersebut. Direktur baru PSG itu bahkan sangat optimis dapat mendatangkan Renato Sanches ke Le Parc des Princes.

Baca Juga : Elkan Baggott Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Ipswich Town

Untuk dapat mendatangkan Renato Sanches, Lille menginginkan mahar tidak kurang dari 35 juta euro. Paris Saint German sudah siap menggelontorkan dana sebanyak itu, agar dapat menggunakan jasa sang pemain. Jika tetap ingin mendatangkan Renato Sanches, maka AC Milan yang memuncaki Serie A 2021/2022 ini, harusla bertindak cepat.

Share.

Leave A Reply