Jika melihat jadwal Liga 1 pekan 24, maka pecinta sepakbola tanah air akan dimanjakan dengan tersajinya dua super big match. Big match yang pertama yaitu pertemuan Persija Jakarta vs Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Patriot. Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini?

Baca Juga: Hasil PSM vs Barito Putera: Pesta Gol 4-1, Juju Eja Kembali ke Puncak Klasemen

JIka melihat performa kedua tim di papan klasemen saat ini, Persija Jakarta jelas sangat diunggulkan. Persija Jakarta bertengger di peringkat ke-3 dan sedang bersaing untuk merebutkan puncak klasemen bersama PSM dan Persib. Di sisi lain, Arema FC terdampar di peringkat 9 klasemen sementara. 

Performa Persija Juga saat baik di bawah asuhan Thomas Doll. Dari 5 pertandingan terakhir, Persija Jakarta berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Sedangkan Arema FC, menelana 5 kekalahan beruntun dan baru bisa memetik kemenangan di pertandingan terakhir. 

Perebutan Puncak Klasemen

Jadwal Liga 1
Perebutan Puncak Klasemen

Di jadwal Liga 1 pekan 24 ini akan terjadi perebutan puncak klasemen antara Persib Bandung dan PSM Makassar. Keduanya akan saling berhadapan di Stadion Bandung Lautan Api untuk menentukan siapakah yang akan duduk di puncak klasemen. 

Saat ini, PSM Makassar masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 47 poin. Sedangkan Persib Bandung duduk di peringkat kedua dengan koleksi 46 poin. Dengan kata lain, jarak keduanya hanya 1 poin saja sehingga pertandingan pada pekan ke-24 ini akan menentukan siapakah yang akan berada di puncak klasemen. 

Di putaran pertama, PSM Makassar berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor yang sangat telak. Bermain di Stadion BJ Habibie, Persib Bandung kalah memalukan dengan skor 5-1. Apakah di putaran kedua ini, Persib Bandung mampu membalas kekalahan?

Sejak dilatih oleh Luis Milla, Persib Bandung terus mendapatkan hasil yang sangat baik. Bermula dari zona degradasi, Persib Bandung naik hingga menjadi pesaing PSM Makassar di puncak. Lebih menakjubkan lagi, semenjak dilatih oleh Luis Milla, Persib Bandung belum pernah merasakan kekalahan. 

Jadwal Liga 1 Pekan 24

Jadwal Liga 1
Jadwal Liga 1 Pekan 24

Penasaran kapan pertandingan-pertandingan sengit tersebut akan berlangsung? Jangan khawatir, karena di bawah ini sudah disiapkan secara lengkap jadwal Liga 1 Indonesia pekan ke–24. 

Minggu, 12 Februari 2023

  • Persija Jakarta vs Arema FC (15.00 WIB)
  • Persis Solo vs Borneo FC (17.00 WIB)

Senin, 13 Februari 2023

  • Persebaya Surabaya vs PSS Sleman (15.00 WIB)
  • PSIS Semarang vs Dewa United (17.00 WIB)

Selasa, 14 Februari 2023

  • Persik Kediri vs Bali United (15.00 WIB)
  • Barito Putera vs RANS Nusantara (15.00 WIB)
  • Persib Bandung vs PSM Makassar (15.00 WIB)

Baca Juga: Hasil Bhayangkara vs Persikabo: Tertinggal 2 Gol, The Guardian Balikan Keadaan

Nah, itulah dia jadwal Liga 1 Indonesia pekan 24. Apakah tim kesayangan kalian mampu memetik hasil yang positif di pekan ke-24 ini? Jangan sampai kelewatan, saksikan terus keseruan Liga 1 Indonesia

Share.

Leave A Reply