Sepertinya, Persija Jakarta sangat serius untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Hal ini dibuktikan dengan gelontoran uang yang besar oleh Persija Jakarta dalam  mendapatkan pemain-pemain terbaik. Tidak main-main, Persija datangkan Michael Krmencik dengan nilai transfer yang sangat fantastis yaitu Rp26,07 milliar. Pembelian ini bahkan memecahkan rekor pembelian termahal Liga 1. Sebelumnya, pembelian termahal Liga 1 dimiliki oleh bek persib yaitu Marc Klok dengan nilai Rp7,82 milliar.

Baca Juga : Makan Konate Tinggalkan Persija, Dikabarkan Segera Gabung RANS Nusantara!

Dengan datangnya Michael Krmencik ini, berarti Persija Jakarta telah memiliki dua pemain asing pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Persija Jakarta telag mendatangkan bek asal Ceko yang tidak lain adalah teman senegara Michael Krmencik .

Untuk dapat mendatangkan bek asal Ceko yaitu Ondrej Kudela, Persija Jakarta juga mengelontorkan uang yang cukup sebar yaitu Rp7 miliar. Pemain asal Ceko ini nantinya akan mengisi lini belakang Skuad Macam Kemayoran sehingga lebih tangguh lagi saat mengarungi musim depan.

Persija Datangkan Michael Krmencik Sebagai Pengganti Simic

Persija datangkan Michael Krmencik

Persija datangkan Michael Krmencik dengan harga yang sangat fantastis, bukanlah tanpa sebab. Pasalnya, skuad Macan Kemayoran ini baru saja ditinggalkan penyerang andalan mereka yaitu Marko Simic. Oleh karena itu, untuk mengisi kekosongan di lini depan, pelatih Persija datangkan Michael Krmencik .

Thomas Doll sebagai pelatih Persija Jakarta memilih Michael Krmencik karena sang pemain sangat cocok mengisi kekosongan timnya. Hal ini didukung juga karena Michael Krmencik sendiri merupakan pemain yang paling subur di Liga Ceko pada musim 2017/2018. Selama bermain sepakbola, Michael Krmencik telah mengoleksi 69 gol bersama club dan 9 gol bersama Timnas Ceko. Jadi, wajar saja pelatih Persija Jakarta menginginkan pemain Ceko tersebut karena berpotensi menjadi mesin pencetak gol.

Prediksi Formasi Persija Jakarta Musim Depan

Persija datangkan Michael Krmencik

Setelah Persija datangkan Michael Krmencik , seperti apakah pola permain Macan Kemayoran di musim depan? Diperkirakan, pola permain yang akan diguakan sang pelatih yaitu formasi 4-3-3.

Di garda paling belakang, terdapat sosok Andritany yang menjaga gawang. Sosok Andritany Ardhiyasa di Persija merupakan sebagai kiper andalan sekaligus menyandang status sebagai kapten tim.

Di depan Andritany, terdapat 4 pemain yang siap  mengahalang serangan musuh. Di sektor kanan akan di isi oleh Ilham Rio Fahmi dan Rezaldi hehanussa di sisi kiri. Sedangkan untuk jantung pertahanan Persija Jakarta akan diisi oleh rekrutan anyar meraka Ondrej kudela dan Hansamu Yama Pranata.

Di lini tengah, Persija Jakarta akan memasang tiga pemain yang kemungkinan di isi oleh Braif Fatari, Syahrian Abimanyu dan Hanif Sjahbandi. Sedangkan di lini depan, akan di sisi oleh Riko simanjuntak di sebelah kanan, Osvaldo Hay di sebelah kiri dan Michael Krmencik sebagai ujung tombak.

Baca Juga : Persija Rekrut Bek Timnas Republik Ceko, Odrej Kudela

Namun, formasi ini hanyalah sebuah prediksi. Bisa saja, Pelatih Persija Jakarta akan menurunkan pemain lainnya dan menggunakan pola pemainan yang berbeda.

Share.

Leave A Reply